Samsung Galaxy A35 5G Siap jadi Hp untuk Semua Kalangan, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy A35 5G Siap jadi Hp untuk Semua Kalangan, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G-Ist-

RADAR JABAR - Samsung akan meluncurkan smartphone seri Galaxy A generasi berikutnya dalam beberapa bulan mendatang, menurut laporan terbaru. Samsung Galaxy A55 dan A35 dikabarkan akan tiba pada Kuartal kedua tahun 2024.

Menurut gambar yang dipajang online, Samsung Galaxy A35 5G akan tampil dengan sudut melengkung dan bezel layar yang tipis. Bentuknya berbentuk kotak dengan tonjolan di tepi kanan yang oleh merek disebut key island.

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G

Layarnya didesain dengan tepi datar atau flat, dan memiliki pansol untuk menampung kamera depan ponsel. Jika desain ini akurat, maka ini akan menjadi salah satu peningkatan dibanding Samsung A34 yang masih mengusung layar berponi.

Jika bocoran ini benar, ini akan menjadi Samsung seri A3X pertama yang menggunakan pansol. Samsung A35 juga disebut akan dibalut dengan penampang yang sama seperti pendahulunya. Ada pula tiga kamera Samsung A35 disusun secara vertikal di sudut kiri atas, yang turut menghiasi punggung ponsel.

BACA JUGA:Mengungkap Keunggulan Tablet Samsung Galaxy S8 yang Miliki Spesifikasi dan Inovasi Terkini

Adapun bingkai Samsung Galaxy A35, bila mengacu pada gambar render, itu tanpa memakai material metal. Bingkaian itu menampung aneka tombol, termasuk tombol daya dan volume.

Bodinya Samsung A35 5G akan memiliki dimensi tinggi 161,6 * 77,9 * 8,2 mm. Di bagian bawah, terdapat port USB Type-C, bersama dengan lubang speaker dan mikrofon. Tray SIM dan mikrofon ekstra ada di bagian atas.

Samsung menempatkan tombol volume dan power di sisi sebelah kanan pada panel Super AMOLED 6,6 inci Samsung Galaxy A35 5G. Layar ini mampu menampilkan konten dengan terang dan tajam bahkan di bawah sinar matahari yang terik.

Untuk proses chatting, menonton film, atau bahkan bermain game, layar ini sudah sangat memadai dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120 Hz.

Pengguna dapat mengatur antara 120 Hz untuk pergerakan yang lebih mulus atau 60 Hz yang lebih hemat baterai. Untuk perlindungan, Samsung telah memasang kaca Corning Gorilla Glass 5.

Meskipun tidak ada bocoran spesifikasi kamera resmi dari Samsung Galaxy A35 5G, menurut outlet media Belanda Galaxy Club, Samsung Galaxy A35 akan hadir dengan kamera utama 50 megapiksel yang lebih besar dibandingkan pendahulunya yang memiliki kamera utama 48 megapiksel.

Kamera utama tersebut akan didampingi oleh dua kamera lainnya, yaitu kamera ultrawide 8 megapiksel dan kamera makro 5 megapiksel. Adapun kamera depannya, konon akan memiliki resolusi 13 megapiksel, sama seperti Samsung A34.

Untuk merekam video, smartphone ini mendukung resolusi 4K pada 30 FPS atau 1080 piksel pada 60 FPS. Samsung tidak lupa menyediakan fitur Super Steady untuk perekaman yang stabil saat bergerak. Namun, penting untuk diingat bahwa mengaktifkan Super Steady akan membuat resolusi terkunci pada 1080 piksel 30 FPS.

BACA JUGA:5 Fakta Galaxy AI Sebagai Teknologi Canggih dari Samsung, Ternyata di Luar Ekspetasi!

Sumber: