Program Sosial Rp 5 Juta Per Bulan dari Prabowo Gibran Ternyata Hasil Klaim Situs Ini

Program Sosial Rp 5 Juta Per Bulan dari Prabowo Gibran Ternyata Hasil Klaim Situs Ini

Beredar Informasi Program Sosial Rp 5 Juta Per Bulan dari Prabowo Gibran-RJ-

RADAR JABAR - Program sosial yang beredar di masyarakat dengan anggaran Rp 5 juta per bulan tengah dari paslon nomor 02 menjadi perbincangan hangat. Informasi tentang program tersebut berasal dari situs noldua.com.

Respon dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran menyatakan bahwa informasi program sosial tersebut adalah disinformasi atau hoaks.

Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo Gibran, Budisatrio Dijwandono, secara resmi menegaskan bahwa TKN Prabowo Gibran tidak pernah memiliki program tersebut.

TKN Prabowo Gibran juga tidak memiliki hubungan dengan pihak yang mengklaim program tersebut atas nama TKN Prabowo Gibran di situs Noldua.com.

BACA JUGA:Viral Video Peserta Senam Gemoy Kampanye Prabowo-Gibran Meninggal Dunia di Tempat

“Noldua.com bukan dari TKN (Prabowo Gibran). Kita tidak mengenal dan tidak memiliki program tersebut," kata Budisatrio Dijwandono.

"Menjanjikan sesuatu yang melanggar kepada masyarakat. Ini disinformasi dan fitnah kepada TKN Prabowo Gibran," sambungnya.

Budisatrio menyatakan bahwa saat ini, tim TKN sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait situs noldua.com dan pihak yang berada di baliknya.

Dia juga mengungkapkan bahwa pihaknya akan mengambil langkah hukum terkait tuduhan fitnah program bantuan sosial tersebut.

BACA JUGA:Viral Karung Beras Bulog Tertempel Stiker Kampanye Prabowo-Gibran, Cak Imin: Memalukan

“Tim Hukum dan digital TKN sedang menelusuri. Hal seperti ini tidak akan didiamkan. Ini bisa menyesatkan masyarakat, merugikan Prabowo Gibran, bahkan juga menjadi pidana pencurian data pribadi. Kami akan segera melaporkan kepada pihak yang berwenang," jelas Budisatrio.

Kemudian, Budisatrio Djiwandono mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dalam menerima informasi tentang pasangan Prabowo-Gibran.

Dia menjelaskan bahwa sumber informasi resmi terkait TKN Prabowo-Gibran hanya dapat ditemukan melalui kanal resmi mereka, yaitu:

Web Resmi : http://prabowogibran2.id

Sumber: