5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung

5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung

5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung-Oppo A57 memiliki kamera yang baik untuk kalian pencinta fotografi mau pun swafoto.-Situs Resmi Oppo

2. Oppo A74

 

Oppo A74 membawa kamera berlabel luar biasa untuk segmen harganya. Ponsel ini mengandalkan konfigurasi triple-camera belakang dengan mencakup 48MP+2MP+2MP, juga satu kamera depan 16MP.

 

Kamera Hp dengan SoC Snapdragon 662 itu bisa mengambil foto dan video yang jernih, tegas, serta rinci. Kemudian juga fitur-fitur pendukungnya menarik seperti mode portrait, mode panorama, mode malam, mode slow motion, dan mode macro.

 

Oppo pun melengkapi kamera seri A76 dengan HDR, AI Beautyfication, dan AI Scene Enhancement. Ponsel pintar berpanel teknologi AMOLED ini turun dari Rp2,4 jutaan jadi Rp2,1 jutaan.

 

3. Oppo A57

 

Oppo A57 memiliki kamera yang baik untuk kalian pencinta fotografi mau pun swafoto. Kamera depannya mengusung dual-cam dengan resolusi 13MP, dan kamera belakangnya berukuran 8MP.

 

Semakin menarik sebab ada fitur-fitur kamera seperti Beautify, HDR, dan flash. Smartphone ini juga bisa merekam video di skala HD 1080p, dan performa keseluruhannya ditopang baterai 5000mAh berdukungan fast charging 33W.

 

Semula ketika dirilis, Oppo A57 berada di harga Rp2,2 jutaan. Namun ponsel bersenjatakan chipset MediaTek Helio G85 ini sekarang turun ke banderol Rp1,9 jutaan.

Sumber: