5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung

5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung

5 Hp Oppo dengan Kamera Jernih yang Turun Harga di Awal 2024, Berkualitas dan Mampu Menyaingi Samsung-Oppo A57 memiliki kamera yang baik untuk kalian pencinta fotografi mau pun swafoto.-Situs Resmi Oppo

Radar Jabar - Bukan hanya Samsung yang terkenal memiliki sederet ponsel dengan kamera mumpuni. Opsi terbaik lainnya bagi para pencinta fotografi ialah kamera dari Hp-Hp produksi Oppo.

 

Sudah banyak juga Hp Oppo yang menawarkan kamera berkualitas. Bahkan smartphone berkamera mereka di kelas harga terjangkau mampu menyaingi Samsung, nama besar lain soal kualitas Hp kameranya.

 

Semakin menarik lagi sebab sejumlah Hp Oppo dengan kamera jernih kini harganya sudah jauh lebih murah. Melansir dari kanal YouTube Ponsel Heboh, inilah lima Hp Oppo berkamera jernih yang turun harga cukup drastis awal tahun 2024.

 

1. Oppo A76

 

Oppo A76 hadir sebagai smartphone berkamera canggih dan bagus. Kamera utamanya 13MP serta kamera depannya 8MP mampu menghasilkan foto yang jernih dan rinci.

 

Ponsel itu juga berbekal fitur-fitur untuk membuat hasil foto dan video jadi lebih keren. Mulai dari mode malam, mode portrait, mode panorama, serta mode slow motion.

 

Lalu layarnya mengusung IPS LCD 6,43 inci 90Hz yang menampilkan warna-warna secara indah dan tajam. Oppo A76 saat awal rilis dijual Rp2,7 jutaan, tapi kini sudah anjlok jadi Rp2,1 jutaan.

 

Sumber: