10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang-G/Map-

RADAR JABAR - Kali ini kami ingin membahas beberapa daftar kafe terbaru di Kota Malang yang paling hits dan Instagramable.

Malang merupakan salah satu kota yang banyak destinasi wisata karena pemandangan alam yang dimilikinya, baik dari wisata alam maupun wisata kuliner. Apalagi saat ini banyak kabar-kafe atau tempat nongkrong yang bermunculan.

Kamu bisa mengunjungi kafe di Malang yang memiliki view bagus. Selain view yang cantik, desain dan konsepnya juga unik dengan hawa yang sejuk dan pemandangan indah yang dimiliki membuat aktivitas nongkrongmu semakin asik.

Tentunya ada beberapa cafe baru dan populer di kota Malang yang menarik dan menjadi rekomendasi di tahun ini untuk mengisi akhir pekan atau liburan bareng keluarga, dan pastinya cocok buat keluyuran.

10. Kafe Terbaru di Malang

Inilah rekomendasi kafe di Malang yang bisa dikunjungi semua kalangan, terutama anak muda yang ingin melepas kejenuhan.

1. Cafe Padaswatu

Cafe Padaswatu merupakan sebuah objek wisata terbaru berupa sajian kuliner dengan tempat nongkrong atau cafe baru yang memiliki konsep pemandangan sawah di Malang. Cafe baru yang estetik di tengah hamparan sawah ini baru opening pada bulan Februari 2023 kemarin.

BACA JUGA:5 Tempat di Pulau Wakatobi yang Paling Wajib Dikunjungi

Menawarkan tempat yang luas dan nyaman, cafe nuansa pedesaan di tengah sawah yang indah dengan udara yang sejuk, konsepnya open space dimana kalian bisa menikmati hamparan pemandangan sawah yang hijau. Fasilitasnya cukup lengkap yang cocok buat tempat hangout dan juga liburan.

Cafe ini memiliki area indoor, semi-indoor, dan outdoor serta ada kolam ikannya. Selain tempatnya nyaman, juga cukup beragam dan banyak pilihan makanan dan minuman.

Alamat: Jl. Joyo Suko Agung, Merjosari, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

2. Grain Alley

Grain Alley merupakan salah satu tempat nongkrong atau kuliner baru di Malang yang memiliki konsep unik. Menawarkan suasana yang nyaman untuk pengunjungnya yang nongkrong di sini, tempatnya cakep dan estetik untuk foto-foto pasti keren.

Tropical vibes-nya dapat banget bikin mood nongkrong di sini cocok banget buat hangout bareng besti ataupun pacar kamu. Area outdoor adalah tempat favorit para pengunjung. Cafe ini menyediakan area indoor, outdoor, dan semi-outdoor yang cakep.

Area outdoor adalah tempat favorit para pengunjung karena tersedia setting outdoor yang asik untuk kongkow rame-rame bareng teman di Grain Alley.

Alamat: Jl. Guntur No.15, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

3. Bromo Hill Side

Sumber: