10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang-G/Map-

Bromo Hill Side mengajakmu menyajikan 360 derajat keindahan alam Bromo yang cocok banget untuk tempat healing atau liburan yang keren. Kamu juga bisa kongkow santai di lantai dasar. Cafe ini terlebih lagi menyediakan berbagai menu lezat untuk dicoba.

Cafe yang tengah viral ini ramai pengunjungnya dari berbagai daerah. Bromo Hill Side baru dibuka pada 15 Januari 2023. Cafe dengan konsep 360 derajat ini berada di pos demplang, tepatnya di Jalan Bromo Semeru.

Alamat: Dusun Jarak Ijo, Ngadas, Kec. Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

4. Taman Bumi Langit

Kafe Taman Bumi Langit yang berada di Malang terkenal dengan tempatnya yang super cozy dan sangat cocok untuk bersantai. Cafe ini memiliki desain interior yang menarik, dan lokasinya yang berada di tengah persawahan akan membuat pemandangan semakin indah.

Kamu dapat bersantai menikmati kopi sembari menikmati pemandangan pemotongan sawah yang segar. Udara yang sejuk juga membuat kamu semakin betah berlama-lama menghabiskan waktu di cafe ini.

Selain keindahan alam dan desainnya yang menarik, terdapat banyak spot foto menarik yang bisa kamu temukan di cafe ini. Cafe ini juga menyediakan beragam menu makanan dan minuman yang sangat lezat.

Alamat: Jl. Ikan Gurami, Tunjungsekar, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

5. Kelapa Gading

Kelapa Gading menyuguhkan konsep kafe yang berbeda dengan banyaknya spot foto yang tentu cocok bagi para penggemar selfie. Tak heran jika Kelapa Gading langsung hits di jaringan sosial sebagai salah satu cafe yang direkomendasikan.

Tempat ini memiliki konsep semi outdoor dengan daya tarik halaman cafe yang luas dan adanya spot kolam ikan seperti namanya. Halaman juga ditumbuhi pohon kelapa gading yang menambah nuansa asri di cafe ini.

Ditambah dengan view sekitar kafe yang bakal memanjakan mata kamu sebagai tempat nongkrong dan makan. Kelapa Gading memiliki beberapa pilihan menu favorit, di antaranya nasi bakar Cakalang.

Alamat: Jl. Tirto Mulyo No.80, Landungsari, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

6. NK Café Nendes Kombet

NK Café Nendes Kombet adalah salah satu tempat makan favorit yang menawarkan suasana lain daripada yang lain.

BACA JUGA:8 Destinasi Wisata yang Wajib Dikunjungi di Dunia, Eksplorasi Keindahan Alam!

Sepanjang jalan menuju cafe, pengunjung akan disuguhi pemandangan alam yang asri, mulai dari area persawahan, lapangan sepak bola, sungai, hingga tanaman hijau di sekitar cafenya. Untuk area makan sendiri, pengunjung bisa memilih semi indoor atau outdoor berdekatan dengan persawahan.

Selain itu, ada area makan dengan balkon kaca yang langsung menghadap ke sungai. Suara gemericik air dan sejuknya angin pastinya membuat suasana makan makin nyaman, ditambah dengan pemandangan alam dan desain kafe yang estetik cocok buat foto-foto.

Sumber: