10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

10 Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang Paling Hits Dikunjungi

Rekomendasi Kafe Terbaru di Kota Malang-G/Map-

Alamat: Jl. Raya Kasin, Kasin, Ampeldento, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

7. Afeksi Cafe

Afeksi merupakan kafe atau tempat nongkrong dengan konsep bangunan Cafe, yaitu area indoor dan juga outdoor menyajikan pesona alam yang sangat indah dan menyejukkan. Tempat nongkrong tersebut terbilang cukup luas, nyaman, dan juga tidak ketinggalan fasilitas yang cukup lengkap.

Tentunya dengan hadirnya versi cafe di Malang ini telah menambah pilihan spot nongkrong atau hangout yang ada di kota Malang yang tentunya wajib untuk kamu kunjungi saat berada di kawasan tersebut.

Afeksi Cafe Malang ini juga menawarkan menu yang terbilang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau, tempat ini merupakan tempat nongkrong yang nyaman untuk mengobrol bersama teman, pasangan, maupun keluarga kamu dengan santai.

BACA JUGA: Gunung Semeru: Puncak Keindahan dan Petualangan Tingkat Tinggi di Jawa Timur

Alamat: Jetak Ngasri, Mulyoagung, Kec. Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

8. Gartenhaus Co

Bingung mencari tempat yang santai untuk mengerjakan tugas atau menyelesaikan deadline kerja yang menumpuk? Mungkin tempat cafe yang satu ini adalah jawaban yang pas.

Tidak hanya untuk nongkrong, Gartenhaus Co Space menawarkan tempat kerja yang bernuansa santai dengan konsep Cafe dan dikelilingi tanaman hijau. Terlebih tempat ini menyajikan menu makanan dan minuman yang enak dan ramah kantong.

Alamat: Jl. Kenanga Indah No.1, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

9. Omah Ndeso

Kafe Omah Ndeso memiliki dua lantai dengan desain yang bagus dan terlihat megah. Di sana juga terdapat banyak pilihan tempat duduk untuk menikmati kopi. Bukan hanya tempat nongkrong, tapi di area ini juga ada tempat ngopi unik yang berjejer.

Bangunan tersebut berbentuk segitiga dengan atap kayu persis seperti villa. Kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang tersedia di bangunan tersebut. Tidak hanya bangunan berbentuk segitiga saja, tapi juga ada bentuk bangunan dengan atap kayu yang manis dan legah, pokoknya Instagramable.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata Menarik di Kota Megapolitan Shangai China yang Menawan!

Untuk menu yang ditawarkan juga cukup beragam, rata-rata didominasi menu khas Indonesia, ada pula aneka minuman mulai dari kopi hingga non-kopi.

Alamat: Jalan Raya, Perum Bmi, Jedong, Wagir, Malang Regency, Kota Malang.

10. Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul menjadi salah satu tempat wisata unik yang bisa kamu kunjungi saat berada di Malang. Tempat ini menawarkan pengalaman menikmati makanan dengan panorama sawah, bukit, dan pegunungan, serta spot menarik untuk kamu rekreasi.

Sumber: