Samsung Galaxy A35 5G Siap jadi Hp untuk Semua Kalangan, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Samsung Galaxy A35 5G Siap jadi Hp untuk Semua Kalangan, Intip Bocoran Spesifikasinya!

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A35 5G-Ist-

Samsung Galaxy A35 terdaftar di Gigspin dengan nomor model SM-A356U. Basis data menyebutkan bahwa motherboard menggunakan nama kode S5E8835 dan terdiri dari 4 core dengan clock 2 GHz serta 4 core lainnya berdetak pada 2,4 GHz. Detailnya sesuai dengan chipset Exynos 1380. Dari segi memori, perangkat ini dipastikan mengusung RAM 6 GB, dengan spekulasi menyebutkan adanya varian RAM 8 GB.

Langkah ini menunjukkan komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman multitasking yang lebih lancar dan efisien kepada pengguna. Beroperasi pada Android 14, Samsung Galaxy A35 menawarkan jendela dukungan perangkat lunak yang lebih luas dengan janji pembaruan OS selama 4 tahun dan pembaruan keamanan selama 5 tahun.

Selain itu, pengguna dapat merasa yakin dengan keamanan data mereka berkat penggabungan fitur keamanan Samsung Knox. Selain itu, posisi ini akan mendukung Samsung Pay, meningkatkan kenyamanan dan keamanan transaksi keuangan secara keseluruhan.

Samsung Galaxy A35 mendapat skor 697 dan 2.332 poin pada hasil pengujian single core dan multi-core. KCK Spin beralih ke urusan daya, smartphone ini dibekali baterai sebesar 5000 mAh yang ditunjang kemampuan charging 25 watt.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A35 5G yang Layak Dibeli Tahun 2024

Ketahanan baterainya terbilang memuaskan dan mampu menemani aktivitas seharian penuh tanpa harus khawatir habis di tengah jalan untuk charging. Namun, butuh waktu hampir 1,5 jam untuk dapat terisi dari 0 sampai 100%.

Perlu dicatat bahwa Samsung belum memberikan informasi apapun soal Galaxy A35, informasi tersebut masih sebatas rumor dan kepastiannya akan terungkap ketika smartphone itu dirilis secara resmi.

Kesimpulannya, Samsung Galaxy A35 5G adalah ponsel yang cocok untuk beragam tipe pengguna dan semua kalangan, baik untuk yang gemar membuat konten, main game, sering traveling, atau sering berada di outdoor karena memiliki rating IP67.

Bagi yang ingin memiliki ponsel untuk jangka panjang, smartphone ini dijanjikan dapat update Android hingga 4 kali dan security update hingga 5 tahun.

Sumber: