Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Jude Bellingham Gelandang Real Madrid Salah Satu Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Situs resmi Steam

Radar Jabar – Game sepakbola terbaru EA Sports, EA FC 24, telah rilis dengan berbagai mode bermain yang menarik. Salah satunya adalah Career Mode yang juga sangat disukai tentunya oleh para pemain game ini.

 

Career Mode memungkinkan pemain memanajemen sebuah tim mau pun bermain sebagai pemain solo dan mengembangkan kariernya. Dalam mode ini juga kalian pengembangan serta jual-beli alias transfer pemain.

 

Ada salah satu tipikal pesepakbola favorit untuk dibeli oleh pemain yaitu wonderkid. Dengan usia muda, prospek jangka panjang, dan skill yang dimiliki, wonderkid tentu menjadi pilihan layak untuk dibeli.

 

Melansir dari Sportskeeda, ada total 30 wonderkid terbaik di Career Mode EA FC 24. Di antara segudang talenta berbakat itu, ada lima yang menempati peringkat teratas.

 

BACA JUGA:Serba 1 Juta Euro, Ini 5 Pemain Murah Terbaik Berkualitas untuk Transfer di Career Mode EA FC 24

 

Selengkapnya, inilah top 5 lima wonderkid terbaik untuk kalian beli di Career Mode EA FC 24.

 

1. Jamal Musiala

Jamal Musiala adalah pemain muda berbakat yang sangat direkomendasikan untuk dibeli dalam mode karier FIFA 24. Dengan peringkat awal 86 dan potensi mencapai 93, dia dapat menjadi salah satu pemain terbaik di permainan.

 

Sumber: