Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Jude Bellingham Gelandang Real Madrid Salah Satu Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Situs resmi Steam

Posisinya sebagai CAM membuatnya menjadi pilihan yang menarik untuk memperkuat lini tengah tim. Dia juga memiliki fisik yang baik untuk posisinya dengan tinggi 184cm dan berat 72kg. Adapun kemampuan yang kuat dan potensi pertumbuhan yang besar memungkinkan Musiala dapat menjadi investasi yang sangat bernilai dalam permainan.

 

2. Pedri

Pedri adalah wonderkid berperingkat tinggi di EA SPORTS FC 24, dengan rating keseluruhan 86 OVR dan potensi 92 OVR.

 

Pemain Barcelona ini merupakan gelandang tengah dan memiliki statistik impresif, antara lain 82 PAS (passing) dan 88 DRI (dribbling). Dia adalah pilihan sempurna untuk tim starter Ultimate Team dan save Career Mode.

 

Potensi pertumbuhan dan perkembangannya menjadikannya investasi yang sangat baik untuk tim Anda dalam Mode Karir.

 

BACA JUGA:4 Game Sepakbola yang Wajib Dicoba Jika Kalian Bosan Main EA FC 24

 

3. Jude Bellingham 

Jude Bellingham adalah pemain berperingkat tinggi dalam Mode Karier FIFA 24, dengan peringkat keseluruhan 87 dan potensi 92. Dia berusia 20 tahun dan bermain sebagai Gelandang Serang Tengah (CAM) untuk Real Madrid.

 

Mantan gelandang Borussia Dortmund ini memiliki skill move bintang 4, kaki lemah bintang 4, dan work rate yang tinggi/tinggi. Atribut penting yang dimilikinya antara lain 86 dribbling, 88 reaksi, 88 ketenangan, 87 passing pendek, 86 tembakan panjang, dan 85 stamina.

 

Dengan statistik dan potensi yang mengesankan, dia akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk diakuisisi dalam Mode Karir.

Sumber: