Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24

Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Jude Bellingham Gelandang Real Madrid Salah Satu Top 5 Wonderkid Terbaik untuk Dibeli di Career Mode EA FC 24-Situs resmi Steam

 

4. Florian Wirtz 

 

Florian Wirtz adalah pemain berperingkat tinggi dalam Mode Karier untuk EA FC 24. Dia adalah gelandang serang yang bermain untuk Bayer 04 Leverkusen di Jerman 1. Bundesliga.

 

BACA JUGA:Bukan Neymar atau Ronaldo! Benzema No.1 dalam Daftar 10 Pemain Saudi Pro League Rating Tertinggi di EA FC 24

 

Dalam game tersebut, gelandang berusia 23 tahun itu memiliki rating keseluruhan 86 dan potensi 91, menjadikannya salah satu wonderkid terbaik untuk direkrut. Ia dikenal karena keterampilannya yang mengesankan, kaki yang lemah, dan tingkat kerja yang tinggi/sedang.

 

Atribut kuatnya meliputi passing, dribbling, dan shooting, menjadikannya aset berharga bagi tim mana pun dalam EA FC 24.

 

5. Gavi

Gavi dianggap sebagai salah satu wonderkids terbaik untuk dibeli di Career Mode EA Sports FC 24. Dia memiliki peringkat keseluruhan 83 dan potensi keseluruhan 90, menjadikannya pilihan ideal untuk permainan ini.

 

Pemain Barcelona berusia 19 tahun itu dapat ditempatkan sebagai gelandang tengah atau sayap kiri. Gavi pun memiliki statistik menyeluruh yang mengesankan serta gaya bermain yang hebat, menjadikannya salah satu pemain muda paling menarik dalam permainan ini.

Sumber: