10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

10 Smartwatch Huawei Terbaik 2024, Berkualitas Tinggi

Smartwatch Huawei Terbaik 2024-RJ-

Jika Anda membutuhkan rekomendasi smartwatch Huawei yang tidak hanya terjangkau tetapi juga nyaman digunakan sepanjang hari, pertimbangkanlah Huawei Band 7. Produk ini ringan dan tipis sehingga terasa nyaman di pergelangan tangan.

BACA JUGA:Deretan Merek Smartwatch Paling Populer di Pasaran yang Memiliki Desain Menawan? Cek Disinii!

Layar yang besar dan jelas dengan bezel membuatnya terlihat menarik. Anda juga dapat memilih lebih dari 4.000 tampilan layar yang keren. Bagi yang senang stargazing, produk ini dapat menampilkan fase bulan di lokasi Anda, memungkinkan Anda mengetahui waktu munculnya bulan purnama. Kisaran harganya mulai dari Rp400.000an.

6. Huawei Watch Fit Special Edition

Jika Anda menginginkan Huawei Watch Fit 2 tetapi anggaran tidak mendukung, pertimbangkanlah produk ini saja, Gadget. Dari segi tampilan, produk ini mirip dengan Watch Fit 2, tetapi dengan harga yang lebih ekonomis.

Meski begitu, fitur-fitur yang ditawarkan tetap mumpuni. Terdapat layar AMOLED yang cerah dan jernih, pemantau kesehatan, lebih dari 100 mode olahraga, dan lainnya. Selain itu, terdapat juga GPS untuk mengukur kecepatan dan jarak lari, cocok untuk Anda yang hobi berlari. Kisaran harganya mulai dari Rp1,7 jutaan.

7. Huawei Watch GT3 Pro Titanium

Jika Anda ingin merekomendasikan Smartwatch Huawei yang memberi kesan mewah, produk ini adalah pilihan tepat. Bodinya terbuat dari titanium yang berkilau, sehingga terlihat elegan. Penampilan Anda akan lebih stylish saat menghadiri pernikahan, pertemuan bisnis, serta acara formal lainnya.

Tidak hanya unggul dari segi penampilan, fitur Smartwatch Huawei Watch GT3 Pro Titanium juga melimpah. Anda bisa mencoba lebih dari 100 mode aktivitas. Produk ini bahkan tahan air dan mendukung aktivitas free diving. Kisaran harganya mulai dari Rp4,3 jutaan.

8. Huawei Watch D

Produk ini adalah salah satu Smartwatch Huawei terbaik untuk Anda yang memperhatikan kondisi kesehatan. Huawei Watch D menawarkan fitur pemantauan kesehatan yang komplit.

BACA JUGA:5 Smartwatch Super Canggih dengan Baterai Kuat yang Tahan Lama? Kombinasi Desain Elegan!

Dengan produk ini, Anda bisa mengecek tekanan darah, detak jantung, saturasi oksigen, suhu badan, kualitas tidur, hingga tingkat stres. Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur Daily Health Check-in untuk mencatat dan memonitor kondisi kesehatan Anda setiap hari. Kisaran harganya mulai dari Rp5,4 jutaan.

9. Huawei Watch Buds

Jika Anda ingin mendengarkan musik di mana saja atau termasuk orang yang sibuk dan sering melakukan panggilan ke berbagai klien, Anda bisa mendapatkan kepraktisan lebih dengan jam tangan ini. Bukan hanya sekedar Smartwatch, Huawei Watch Buds juga termasuk earbuds.

Earbuds tersebut tersimpan di dalam dial jam tangan, sehingga Anda tidak perlu membawa earbud secara terpisah ke mana-mana. Kualitas earbud-nya pun mantap, dengan fitur active noise cancellation dan AI noise cancellation calling. Telepon dan mendengarkan musik di mana saja jadi lebih mudah dan tetap terdengar jernih. Kisaran harganya mulai dari 5,9 jutaan.

10. Huawei Watch Ultimate

Huawei Watch Ultimate adalah smartwatch terbaik untuk para diver dengan adanya sertifikasi EN13319 dan standar ketahanan air 10 ATM. Berbekal fitur-fitur tersebut, jam tangan ini memberikan kebebasan untuk melakukan diving yang lebih menantang.

Selain itu, ada juga model redup yang membuat jam tetap mudah dibaca meski Anda berada di lingkungan dengan pencahayaan redup. Bagi yang ingin berpetualang di air atau di alam, jam ini cocok. Kisaran harganya mulai dari Rp12,9 jutaan.

Sumber: