Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Setiabudhi, Kota Bandung Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Setiabudhi, Kota Bandung Akibatkan 1 Orang Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Setiabudhi, Kota Bandung Akibatkan 1 Orang MD-Kecelakaan Lalu Lintas di Jl. Setiabudhi-Instagram @infobandungkota

RADAR JABAR - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor, mobil, dan truk terjadi di Jl. DR Setiabudhi depan Hotel Mercure, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada Jumat, tanggal 19 Januari 2024, pukul 06.22 WIB.

Menurut AKP Arif Saeful Haris, Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, kejadian tersebut melibatkan sepeda motor Honda Vario yang bergerak dari selatan ke utara.

“Kejadian ini melibatkan sepeda motor, mobil dan truk. 1 orang meninggal dunia,” ucap Arif. Dikutip dari akun Instagram @infobandungkota

Ketika berada di lokasi kejadian, sepeda motor tersebut mendahului truk yang bergerak searah dari sisi kanan.

Setelah itu, sepeda motor tersebut bertabrakan dengan sebuah minibus Toyota Innova yang sedang bergerak dari utara ke selatan.

 

BACA JUGA:Pemkot Bandung Berharap Mal Baru di Gedebage Akan Tingkatkan Nilai Wilayah Tersebut

 

Akibat insiden tersebut, pengemudi sepeda motor Honda Vario mengalami luka-luka, sementara penumpangnya meninggal dunia.

Pasca-kejadian, korban yang mengalami luka-luka dan korban yang meninggal dunia dievakuasi ke rumah sakit oleh petugas medis.

Arif Saeful Haris memberikan imbauan kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dan waspada di jalan raya.

Ia menekankan pentingnya mengutamakan keselamatan daripada kecepatan, serta menjadi pelopor keselamatan saat berpartisipasi dalam lalu lintas.

Sumber: