Ibu Mbal Pengemis Viral 'Aa Kasihan Aa' Beri Klarifikasi, Bukan Korban KDRT, Anak jadi Malu

Ibu Mbal Pengemis Viral 'Aa Kasihan Aa' Beri Klarifikasi, Bukan Korban KDRT, Anak jadi Malu

Pengemis viral, Ibu Mbal yang sering mengucapkan 'aa kasihan aa' beri klarifikasi melalui akun TikTok Donny Ramadhan-SS-

RADAR JABAR – Kabar terbaru datang dari pengemis viral yang sering mengucapkan 'aa kasihan aa' ternyata seorang wanita bernama Ibu Mbal.

Video ini menjadi viral dan membuat Ibu Mbal menjadi topik pembicaraan di berbagai platform sosial media, dengan banyak akun yang membuat video parodi mengenai Ibu Mbal dalam versi yang berbeda-beda.

Namun, di balik viralnya video tersebut, keadaan ini menyebabkan keluarga Ibu Mbal, terutama anaknya yang masih lima Sekolah Dasar (SD). Dalam sebuah video yang diunggah oleh Donny Ramadhan di akun TikTok, ia berkomunikasi dengan Ibu Novi, anggota keluarga Ibu Mbal, yang menjelaskan situasi suami Ibu Mbal.

Tak seperti yang diberitakan di media sosial jika suami Bu Mbal kerap melakukan KDRT. Keadaan suaminya terbilang memperihatinkan dan seorang tunarungu.

“Sama siapa, Bu?” tanya Donny.

“Sama suaminya Pak, punya keterbatasan nggak bisa bicara gitu, Pak” jawab Bu Novi.

BACA JUGA:Pihak Perum Tanggapi Video Viral Buruh Mandi Beras Bulog Tanpa Busana

“Beliau tunarungu atau tunawicara? tanya Donny.

“Tunawicara” jelas Bu Novi.

Selain itu, sang pemilik akun TikTok juga menanyakan kondisi anak Ibu Mbal kepada Ibu Novi.

“Aku ngeliat katanya sampai anaknya tuh malu ke sekolah gitu karena ibunya viral kan?” tanya Donny.

“Takutnya entar kan namanya anak kecil ya diolok-olok di ini kan entar gangguan mental juga dia. Dibilang ada keterbatasan ada, Pak. Karena dia itu dibilang ya normal ya, ya kurang normal juga gitu kan pak” jawab Ibu Novi.

Dalam video berikutnya, Donny Ramadhan, seorang pengguna TikTok, mengunjungi rumah Ibu Mbal dan bertemu dengan suaminya yang bernama Pak Opick.

Dalam rekaman tersebut, terlihat salah satu anggota keluarga Ibu Mbal menjelaskan tentang kondisi kesehatan Ibu Mbal pada saat itu.

Sumber: