10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024, Punya Beragam Fitur Kesehatan

10 Smartwatch Fitbit Terbaik 2024, Punya Beragam Fitur Kesehatan

Rekomendasi Smartwatch Fitbit Terbaik 2024-RJ-

Jika Anda sering lupa di mana meletakkan smartphone, Fitbit Versa 3 dapat membantu Anda banyak. Hal ini berkat adanya fitur Find My Phone di Smartwatch Fitbit Versa 3, yang dapat membuat HP Anda berdering dan bergetar sehingga bisa ditemukan dengan mudah.

BACA JUGA:5 Merek Smartwatch Populer dengan Fitur Unggulan! Ada Incaranmu?

Perlu diingat bahwa Anda harus menginstal aplikasi smartphone Anda ke Smartwatch. Keunggulan lain dari produk ini adalah memiliki layar yang besar dan bobot yang ringan. Tidak hanya memiliki display yang mudah dilihat, Smartwatch ini juga nyaman dikenakan sepanjang hari. Kisaran harganya mulai dari Rp2,8 jutaan.

6. Fitbit Sense 2

Salah satu keunggulan dari Smartwatch Fitbit Sense 2 adalah sudah dilengkapi dengan sensor EDA. Fitur ini dapat mendeteksi aktivitas elektrodermal untuk menunjukkan respons tubuh Anda saat mengalami stres. Respons tersebut kemudian diperlihatkan dalam bentuk grafik. Fitur ini sangat berguna bagi Anda yang peduli terhadap kondisi tubuh Anda.

Selain itu, Smartwatch ini juga memiliki fitur asisten virtual Google Assistant dan Alexa. Fitur ini memungkinkan Anda mengatur banyak hal dengan hanya memberikan perintah suara ke Smartwatch, seperti memeriksa cuaca, mengatur alarm, hingga mengoperasikan perangkat smartphone. Kisaran harganya mulai dari Rp3,9 jutaan.

7. Fitbit Versa Light Edition

Fitbit Versa Light Edition memiliki bentuk persingi dan sudut tumpul sehingga terlihat lebih bold. Produk ini cocok dipilih jika Anda menginginkan Smartwatch yang stylish dengan kesan mewah.

Keunggulan Smartwatch Fitbit ini adalah resolusinya yang tinggi, sehingga tampilan layarnya terlihat jernih. Selain itu, produk ini dibekali dengan anti-gores dan Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya kokoh. Kisaran harganya mulai dari Rp2,5 jutaan.

8. Fitbit Ace 2

Kebiasaan aktif bergerak harus ditanamkan sedari dini agar anak tetap sehat. Anda dapat mengajak si kecil untuk banyak aktivitas dengan cara yang seru lewat Fitbit Ace 2. Fitur Daily Activity Goal pada produk ini akan mengajak Anda untuk aktif bergerak selama 1 jam setiap hari. Kegiatannya menjadi lebih seru ketika si kecil mendapatkan virtual badges di Smartwatch Fitbit ini.

BACA JUGA:5 Merek Smartwatch Populer dengan Fitur Unggulan! Ada Incaranmu?

Setelah menyelesaikan misi, si kecil juga bisa membuat Avatar sendiri, sehingga makin menyenangkan baginya. Sebagai orang tua, Anda pun dapat dengan tenang memantau aktivitas dan jam tidur si kecil lewat family account. Yuk, pantau kesehatan anak dengan produk ini. Kisaran harganya mulai dari Rp1 jutaan.

9. Fitbit Ace 3

Fitbit Ace 3 direkomendasikan untuk Anda yang belum terbiasa menggunakan jam tangan. Smartwatch ini memiliki bahan strap yang nyaman dan layar yang dirancang agar mudah digunakan oleh si kecil.

Dengan layar yang ramping dan fitur backlight display, Smartwatch Fitbit ini mudah dioperasikan oleh anak kecil. Selain itu, terdapat opsi tampilan layar yang lucu seperti roket, kelinci, Minions, dan banyak lagi. Kisaran harganya mulai dari Rp1,2 jutaan.

10. Fitbit Charge 5 Luxy Special Edition

Bagi Anda yang memprioritaskan kesehatan jantung, gunakanlah Smartwatch Fitbit Charge 5 Luxy Special Edition. Produk ini memiliki fitur yang dapat memantau kondisi terkini dari jantung Anda.

Smartwatch untuk kesehatan ini akan memberikan notifikasi saat detak jantung Anda di atas atau di bawah level normal, sehingga Anda dapat melakukan tindakan pencegahan secepat mungkin agar detak jantung Anda kembali normal. Kisaran harganya mulai dari 3 jutaan.

Sumber: