5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk-Guinevere hero Mage dan Fighter di game Mobile Legends-Liquidpedia

Radar Jabar - Area of Effect atau AoE menjadi salah satu kemampuan yang dimiliki oleh beberapa hero Mobile Legends. AoE ialah efek skill dengan jangkauan serangan super luas.

 

Mampu menghasilkan dampak serangan secara luas memungkinkan seorang hero memengaruhi lebih dari satu target sekaligus. Para pemain Mobile Legends biasanya memanfaatkan hero ber-AoE untuk menjadi hero highground.

 

Selain itu hero yang tipikalnya Area of Effect dikenal sangat baik dalam menjaga lane. Ada sejumlah hero dengan kemampuan AoE yang bagus, meski tentu saja selalu ada yang terbaik.

 

Lantas siapa saja mereka? Berikut lima hero Mobile Legends yang memiliki serangan AoE terbaik termasuk Guinevere seperti melansir dari Suara.com.

 

1. Atlas

Sebagai salah satu hero Tank tangguh, Atlas sangat tepat untuk set team fight. Hero ini punya skill untuk meningkatkan komposisi tim yang menjadikannya pilihan ketika team fight.

 

Atlas punya kemampuan khusus berupa skill AoE Crowd Control (CC) yang menghasilkan efek slow dan immobilisasi yang secara drastis mampu meratakan lawan.

 

Sang Gladiator Samudera dengan jangkauan skill yang luas mampu menumbangkan nyaris semua musuh. Ia berpotensi menjadi hero paling merepotkan yang pernah dihadapi di Land of Dawn.

 

2. Luo Yi

Sumber: