5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk

5 Hero Mobile Legends yang Memiliki Serangan Area of Effect Terbaik, Guinevere Masuk-Guinevere hero Mage dan Fighter di game Mobile Legends-Liquidpedia

Luo Yi termasuk hero dengan spesialisasi skill poke serta CC yang menaruh musuh dalam posisi di ujung tanduk. Hero Mage dengan damage luar biasa terhadap musuh ini cekatan menguasai early game sebagai solo player.

 

Sementara di late game sebagai support, damage yang dihaslkannya juga tinggi. Luo Yi sanggup meratakan midlane menggunakan skill poke damage tingkat pertama.

 

Hero counter untuk strategi META UBE Blacklist International ini pun memiliki skill Area of Rffect teleportasi.

 

3. Pharsa

Pharsa sanggup mendominasi musuh karena merupakan poke Mage yang punya burst tinggi. Sang hero bisa merajai early game serta sangat baik untuk teamfight di late game sehingga merupakan salah satu mid laner terbaik.

 

Hero yang rilis di Mobile Legends pada 2017 itu mengontrol midlane, membuat musuh rugi banyak di early game. Skill poke damage tinggi miliknya bisa menyebabkan musuh kewalahan untuk memulihkan fasenya.

 

Mobilitas Phrasa juga tinggi sehingga memungkinkannya untuk kabur dari posisi yang sulit.

 

4. Esmeralda

Spesialisasi Esmeralda adalah soal kemampuan regeneratif, poking, serta melawan setiap efek shield musuh. Kekuatan Astrospace memudahkannya bergerak dan berpotensi besar bakal mendominasi keseluruhan pertandingan.

 

Esmeralda karena setelah terhebatnya ialah keserbagunaan maka dapat menjadi hero berkelas tinggi yang OP untuk diandalkan. Ia mampu mengendalikan keseluruhan duel dari early game sampai late game.

Sumber: