Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menjadi Orang Tua, Ini Makna Di Balik Nama Sang Anak

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menjadi Orang Tua, Ini Makna Di Balik Nama Sang Anak

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menjadi Orangtua Baru, Ini Makna Dibalik Nama Sang Anak-Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo-Instagram @valenciatanoe

RADAR JABAR - Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo resmi menjadi orangtua baru setelah dikaruniai seorang anak perempuan. Kabar bahagia ini disambut hangat oleh publik, yang juga penasaran dengan nama putri atlet bulu tangkis tersebut.

“8 Januari 2024 menyambut kelahiran anak perempuan pertama kami, Avery Victoria Sukamuljo,” tulis Valencia.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo menjalani pernikahan pada 23 Maret 2023, sebuah peristiwa mewah yang berlangsung tertutup di Paris, Perancis, dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat.

Dari potret yang dibagikan di Instagram, terlihat bahwa mayoritas tamu undangan adalah anggota keluarga besar Hary Tanoesoedibjo. Mereka kemudian menggelar resepsi di Hotel Park Hyatt, Jakarta, pada 15 April 2023.

Pernikahan ini menjadi lebih istimewa dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi pernikahan Kevin Sanjaya dan putri konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Prosesi pernikahan menjadi begitu berkesan, di mana Prabowo dan Jokowi bertindak sebagai saksi untuk kedua mempelai. Prabowo tiba lebih dahulu di lokasi acara, menunggu kehadiran Jokowi bersama Ibu Iriana Jokowi, Hary Tanoe, dan istrinya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

 

BACA JUGA:Roy Kiyoshi: Politik Indonesia Akan Mamanas! Ini Ramalan Roy untuk Indonesia di Tahun 2024

 

Setelah Jokowi tiba, Prabowo bersalaman dan mempersilakan Hary Tanoe untuk bergabung dengan Jokowi. Selama prosesi pengesahan pernikahan Kevin dan Valencia, Prabowo menjadi saksi untuk Kevin, sementara Jokowi menjadi saksi untuk Valencia.

Setelah prosesi selesai, keduanya bersalaman dengan mempelai dan berfoto bersama keluarga pasangan pengantin.

Setelah momen pernikahan yang mengesankan, Kevin dan Valencia membagikan kabar bahagia tentang kelahiran anak pertama mereka, seorang putri yang diberi nama Avery Victoria Sukamuljo.

Valencia Tanoesoedibjo berbagi foto tangannya yang digenggam oleh sang putri, dan dalam keterangan foto, mereka mengungkapkan arti dan pengucapan nama putri mereka.

"Avery Victoria Sukamuljo - 'wise counsler and victorious/winner.' Pronounciation: Ay-vuh-ree Vik-taw-ree-uh," tulisnya.

Sumber: