7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank-Ling hero MLBB bermobilitas tinggi berkat skill satunya sebab bisa manjat tembok-Liquidpedia

 

5. Selena

Selena dijuluki ‘Ratu Stun’ karena stun dari Lele-nya menyebabkan musuh yang terkena akan tidur cukup lama. Sering-seringlah rotasi ke arah musuh untuk culik MM atau jungle mengingat hero ini OP sedari early game.

 

Skill satunya bisa diamnfaatkan untuk memata-matai lawan sebagai alat memperterang map sehingga memperkecil risiko timmu di-ganking lawan. Feeling kalian sebelum melemparkan Lelenya harus jitu mengingat cukup sulit untuk pemula.

 

6. Harley

Harley sangat cocok kamu jadikan andalan buat push rank di Season 31 sebab sangat mudah digunakan bahkan oleh pemula. Hero ini sangat diuntungkan sebagai assassin, cukup modal skill dua untuk lompat kea rah musuh dan keluarkan ulti.

 

BACA JUGA:5 Hero Lama yang META Lagi di Mobile Legends Season 31, Ada Raja By One!

 

Kemudian tambah gunakan skill satu, dan pakai lagi skill dua agar kembali ke topinya. Tinggal tunggu beberapa saat sebelum banyak musuh bertumbangan.

 

Power-nya pun sangat unggul sejak early game yang mana menjadi penyebab mengapa sangat agresif kala mengeluarkan ultimate. Maka dari itu manfaatkan sebaik mungkin untuk meraih kemenangan mudah.

 

7. Ling

Ling bisa sangat menakutkan di tangan pemain yang GG. Mobilitasnya tergolong tinggi berkat skill satunya sebab bisa manjat tembok, memudahkannya cepat rotasi mau pun menciduk lawan.

 

Sumber: