7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank

7 Hero Assassin Terkuat di META Mobile Legends Season 31, OP dan Wajib Pakai untuk Push Rank-Ling hero MLBB bermobilitas tinggi berkat skill satunya sebab bisa manjat tembok-Liquidpedia

Sebagai hero assassin, Lancelot lincah dan mudah menembus pertahanan lawan. Kunci permainannya terletak pada skill satunya yang mana akan efektif nan maksimal saat target musuhnya semakin banyak.

 

Ditambah lagi, power Lancelot memang sudah OP bahkan sejak menit-menit awal. Alhasil skill dua dan lti-nya serasa hanya menjadi serangan pamungkas.

 

3. Nolan

Nolan meski di-nerf pada Season 31 setelah super OP di Season 30 nyatanya masih sangat kuat. Hero ini wajib diplot sebagai jungler agar mendapatkan purple buff sehingga energinya tidak boros.

 

Selain sangat lincah berkat skill duanya, Nolan tipikal assassin satu kali combo yang bisa mengejutkan lawan untuk auto K.O saat terkena combo-nya. Ia termasuk hero mid sampai late game sehingga disarankan main sabar dan fokus objektif pada early game.

 

BACA JUGA:5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

 

4. Fanny

Fanny masih menjadi hero Mobile Legends terkuat sepanjang masa meski di-nerf seberjibun apa pun. Hero ini terkenal sangat sulit dimainkan, tapi jika kamu berhasil mengendalikannya maka bakal sangat worth it.

 

Pada Season 31 pun Fanny masih META mengingat sudah kuat sejak fase early game. Dia asalkan ada purple buff auto bikin musuh tidak berani mendekat.

 

Apalagi Fanny di META sekarang memakai item full penetration sehingga cukup dengan skill dua dan ulti maka banyak musuh bakal tumbang.

Sumber: