Anies-Muhaimin Kembali Raih Dukungan dari Ulama se-Kabupaten Tasikmalaya

Anies-Muhaimin Kembali Raih Dukungan dari Ulama se-Kabupaten Tasikmalaya

--

RADAR JABAR - TASIKMALAYA - Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN kembali mendapatkan dukungan dari kiai, ulama, dan tokoh masyarakat. Kali ini dukungan datang dari ulama se-Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Deklarasi dukungan diberikan kepada pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar dari pimpinan pondok pesantren beserta kiai se-Tasikmalaya, Kamis (4/1). Dukungan ini dideklarasikan di Pondok Pesantren Cipasung di Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA JUGA:Anies Baswedan jadi Sorotan Para Penggemar K-Pop, Dapat Nama Park Ahn Nice

Dalam pernyataannya ulama dan pimpinan pesantren se-Kabupaten Tasikmalaya menghasilkan tiga kesepakatan deklarasi.

Tiga kesepakatan itu antara lain, pertama, mendoakan dan mengkampanyekan pasangan AMIN pada setiap orang yang dikenal dan ditemui sehingga pasangan AMIN menang pada Pilpres 2024.

Kedua, berjuang sekuat tenaga dengan segenap kemampuan untuk memenangkan Bapak Hj. Anies Rasyid Baswedan dan Bapak Abdul Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI.

BACA JUGA:Anies Optimis Mampu Lakukan Perubahan Setelah Terima Dukungan Luas dari KB HMI

Ketiga, menjadikan Pemilu 2024 sebagai tahun jihad politik sehingga amal terbaik kami saat ini adalah memenangkan pasangan AMIN. 

“Demikian ikrar ini saya bacakan. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan dan menjadi saksi atas apa yang saya ikrarkan. Allahuakbar,” kata salah satu perwakilan ulama dalam deklarasi tersebut.

Sumber: