5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru-Lolita Slah Satu Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31 yang Masuk META Patch Baru-Liquidpedia

 

4. Lolita

Lolita sebagai tank pumya win rate yang cukup tinggi di angka 55%. Meski berjenis seperti Minotaur yaitu Tank Support, hero yang jarang di-pick ini tidak bis memberikan Heal sebagaimana Mino.

 

Memiliki perisai membuat Lolitas sangat berguna dalam meredam serangan lawan. Selain daripada itu, ulti dari sang Steel Elf pun sangat andal untuk menginisiasi sekaligus melindungi rekan satu tim.

 

BACA JUGA:Pilihan 10 Hero Terbaik Paling Cocok untuk Push Solo Ranked Mobile Legends Season 31, Permudah Win Streak

 

5. Tigreal

Di posisi terakhir dalam daftar ini yaitu Tigreal. Hero ini menjadi salah satu tank paling tangguh sebab memiliki darah serta armor tebal.

 

Sang tank klasik dan ikonik di Mobile Legends itu adalah salah satu Tank Roamer tier SS pada Season 31. Keberadaan Fighter overpower (OP) menjadikan hero ber-skill CC sepertinya sangat penting untuk dimiliki.

 

Tigreal amat berguna lantaran mampu menghasilkan efek stun dan menjebak lawan ketika mereka ada di dekat turret. Dia juga bisa menjadi ‘samsak’ karena adalah salah satu hero dengan HP tertinggi.

 

Hero roamer itu jika digunakan dengan tepat dapat menjadi malapetaka untuk setiap musuh di Land of Dawn.

 

Sumber: