5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru-Lolita Slah Satu Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31 yang Masuk META Patch Baru-Liquidpedia

Luncuran misil pertama pun berbuah damage serta menimbulkan efek Slow 40% kepada lawan. Dengan adanya efek Revamp, kini misil dijamin menarik lawan ke arah The Dino Rider.

 

Berkat efek Revamp, sekarang misil pasti menarik lawan ke arah Barats. Bertambahnya jarak lari, kebal akan CC, dan kekuatan lahapan menjadikan Barats sangat menyusahkan ketika ultimate-nya aktif.

 

2. Minotaur

Selanjutnya Minotaur adalah salah satu Tank Roamer andalan di MLBB Season 31. Sebagai hero Tank Support, win rate sang banteng merah terhitung tinggi sebesar 55,20%.

 

BACA JUGA:Para Counter Hero OP META Top Banned Terbaik di Patch Baru Mobile Legends Season 31

 

Kombo Flicker dan Ultimate milik Mino bisa mengurung beberapa hero musuh dalam satu area. Hero populer di M5 World Championship ini begitu cocok apabila berduet bersama hero dengan DPS atau burst damage tinggi.

 

3. Masha

Sama seperti Minotaur, Masha pun memiliki win rate tinggi. Hero dengan health tiga lapis ini termasuk salah satu hero hybrid Tank-Fighter paling kuat saat ini.

 

Masha cukup bisa diandalkan sebagai ujung tombak karena dapat menjadi ‘samsak’ atau penerima damage lawan.

 

Tidak hanya HP miliknya sangat tebal, dia juga punya kemampuan mumpuni untuk push turret. Beberapa kali hero berjuluk Wild-oat Fist sanggup meratakan sejumlah turret tanpa disadari oleh musuh.

Sumber: