5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru

5 Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31, Masuk META Patch Baru-Lolita Slah Satu Hero Tank Mobile Legends Terkuat di Season 31 yang Masuk META Patch Baru-Liquidpedia

Radar Jabar – Salah satu role hero paling terkenal di game Mobile Legends (MLBB) adalah tank. Kemampuan membantu penyerangan dan tidak mudah mati membuat perannya sangat penting dalam team fight atau war.

 

Ada juga beberapa hero tank MLBB dengan label terkuat di Season 31. Hero-hero tersebut juga masuk META patch baru yaitu 1.8.44 sehingga menjadikannya pilihan menarik.

 

Mayoritas hero tank yang sedang META berdasarkan patch baru saat ini memiliki durabilitas tinggi untuk war. Selain itu tingkat win rate mereka pun besar.

 

Dengan begitu ada potensi bahwa menggunakan hero tank terkuat dalam daftar ini membuat peluang kemenangan tim lebih besar. Melansir dari Suara.com, berikut lima hero tank Mobile Legends terkuat di Season 31.

 

BACA JUGA:Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Wajib Dibeli di Season 31, No. 7 META Fighter

 

1. Barats

Hero Tank Fighter ini menjadi tank jungler tier SS saat ini. Popularitasnya melambung tinggi setelah di-buff secara signifikan di patch 1.8.44.

 

Skill dua dan skill tiga Barats di-buff cukup besar oleh Moonton. Skill duanya menyajikan efek baru.

 

Sumber: