Sinopsis 13 Bom di Jakarta yang Jadi Film Aksi Terbesar Tahun Ini, Ini Daftar Pemainnya!

Sinopsis 13 Bom di Jakarta yang Jadi Film Aksi Terbesar Tahun Ini, Ini Daftar Pemainnya!

Sinopsis 13 Bom di Jakarta yang Jadi Film Aksi Terbesar Tahun Ini-Ist-

BACA JUGA:Tayang Perdana Hari Ini, Berikut Sinopsis Film Migration! Cocok Ditonton Bersama Anak-anak di Bioskop

"Lewat 13 Bom di Jakarta, kami memberi suguhan film dengan aksi spektakuler, sentuhan teror yang menegangkan, visual yang imersif sehingga akan menjadi pengalaman menonton yang seru, mencekam dan tak terlupakan bagi penikmat film Indonesia," lanjutnya.

Film "13 Bom di Jakarta" diperankan oleh bintang-bintang terenama Tanah Air, antara lain Rio Dewanto, Ganindra Bimo, Ardhito Pramono, Chicco Kurniawan, Lutesha, Rukman Rosadi, Putri Ayudya, dan masih banyak lagi. Video final trailer dapat disaksikan di kanal Youtube Visinema Pictures.

Agar pengalaman menonton film "13 Bom di Jakarta" semakin menarik di akhir pekan ini, Visinema Pictures menawarkan promo spesial Buy One, Get One Ticket. Promo ini dapat diakses melalui aplikasi MTIX XXI, CGV, Cinepolis, dan Platinum Cineplex dari tanggal 28 hingga 31 Desember 2023.

Selain itu, tiket promo ini juga dapat dibeli secara langsung di Kota Cinema Mall (KCM), Movimax, dan Rajawali Cinema. Kesempatan Buy One, Get One Ticket juga tersedia melalui aplikasi TIX ID pada tanggal 29 Desember 2023, 2 Januari 2024, dan 3 Januari 2024.

Daftar pemain 13 Bom di Jakarta

Chicco Kurniawan

Lutesha

Ardhito Pramono

Niken Anjani

Ganindra Bimo

Rio Dewanto

Muhammad Khan

Putri Ayudya

Rukman Rosadi

Sumber: