Patch Mobile Legends 1.8.44: Nana Jadi Hero OP, Perilisan Cici Tertunda

Patch Mobile Legends 1.8.44: Nana Jadi Hero OP, Perilisan Cici Tertunda

Patch Mobile Legends 1.8.44: Nana Jadi Hero OP, Perilisan Cici Tertunda-Nana hero role support dalam game MLBB-Liquidpedia

Radar Jabar - Patch Mobile Legends 1.8.44 telah dirilis, dan dunia Mobile Legends mengalami perubahan yang signifikan. Dalam pembaruan ini, Nana menjadi kekuatan luar bisa dan mendapatkan buff. Patch 1.8.44 ini meningkatkan hero yang lama dan menambah fitur baru dalam game Mobile Legends.

 

Moonton sebagai produsen game Mobile Legends telah mempersiapkan berbagai pembaruan untuk membantu pemain dalam menjelajahi dunia Land of Dawn. Dengan pembaruan ini, diharapkan banyak pemain akan merasa kesan yang lebih kuat dan menarik dalam permainan besutan Moonton itu.

 

"Kami terus mengoptimalkan dan meningkatkan Gameplay hero yang telah lama dirilis. Sementara itu, kami berfokus pada pengalaman fighter di EXP Lane. Kami ingin melihat lebih banyak aksi di semua lane selama fase laning dan memungkinkan player untuk memutuskan apakah harus bergabung ke team fight untuk Turtle," bunyi keterangan update MLBB seperti dikutip dari Indo Gamers.

 

Patch paling baru ini menawarkan sejumlah pembaruan yang signifikan. Beberapa di antaranya adalah penyesuaian untuk hero fighter dan tank yang berdaya tahan tinggi, sehingga mereka dapat menggunakan Revamp War Axe dan Brute Force Breastplate sebagai perlengkapan utama.

 

Harapan sang developer, pembaruan ini bisa memberikan warna sekaligus pengalaman baru untuk pengguna hero fighter di game Mobile Legends.

 

"Fighter dan tank yang berdaya tahan tinggi dapat menggunakan Revamp War Axe dan Brute Force Breastplate sebagai equipment utama mereka. Sementara War Axe memberikan True Damage yang cukup, Brute Force Breastplate memastikan attack dan defense yang seimbang. Kami harap, Revamp Equipment membawa warna baru pada pengalaman fighter dalam game," lanjut keterangan update tersebut.

 

Selain pembaruan equipment, Moonton memberikan buff signifikan kepada banyak hero dengan salah satunya pada hero Nana dalam patch Mobile Legends 1.8.44. Hero support tersebut mendapatkan buff yang membuatnya menjadi sangat kuat (OP) dalam permainan. Salah satu perubahan besar adalah kemampuannya untuk mentransformasi semua hero musuh di area target.

 

Jika tidak ada musuh di area target, Molina (kucing Nana) akan tetap berada di sana selama 3 deti. Perubahan ini telah mengubah peran the Sweet Leonin dalam permainan, menjadikannya salah satu hero yang dominan dalam patch tersebut.

 

Selain Nana, beberapa hero lain yang mendapatkan buff dalam patch Mobile Legends 1.8.44 adalah Vexana, Balmond, Vale, Dyrroth, Barats, Alice, Lunox, dan Selena. Setiap hero ini menerima penyesuaian untuk meningkatkan keseimbangan dan performa mereka dalam permainan.

 

Lebih lanjut Moonton melalui patch ini juga memperkenalkan hero baru bernama Cici, yang merupakan seorang fighter dengan gaya permainan yang unik. Namun para pemain MLBB harus menunggu lebih lama untuk memainkan the Buoyant Performer karena ada sedikit masalah sehingga perilisan tertunda.

 

Cici semula dijadwalkan untuk hadir ke Land of Dawn pada 23 Desember 2023. Moonton sedang melakukan penyesuaian kepada sang hero baru, jadi pemain-pemain game bergenre MOBA tersebut diharapkan untuk bersabar.

 

"Kami akan segera memberi tahu semua pemain mengenai tanggal rilis terbaru setelah masalah ini terselesaikan," jelas Moonton seperti dikutip dari Viva.com.

 

Jika kalian ingin merasakan semua perubahan baru nan seru di game ini maka harus melakukan update pada aplikasinya ke versi Mobile Legends 1.8.44. Para pemain bisa melakukan update via toko aplikasi Play Store untuk Android, dan App Store untuk iOS.

 

Sumber artikel: berbagai sumber.

Sumber: