Tayang Hari Ini Drama Korea Genre Thriller! Berikut Sinopsis Night Has Come dan Para Pemainnya

Tayang Hari Ini Drama Korea Genre Thriller! Berikut Sinopsis Night Has Come dan Para Pemainnya

Tayang Hari Ini Drama Korea Genre Thriller! Berikut Sinopsis Night Has Come dan Para Pemainnya-Sinopsis Night Has Come-Instagram

RADAR JABAR - Drama Korea "Night Has Come" dijadwalkan akan mulai ditayangkan pada hari ini tanggal 4 Desember 2023. Drakor ini, yang bergenre youth thriller, akan menampilkan para aktor seperti Lee Jae In, Kim Woo Seok, Choi Ye Bin, Cha Woo Min, Ahn Ji Ho, Jung So Ri, dan sejumlah lainnya.

Berdasarkan informasi dari laman Asian Wiki, "Night Has Come" mengisahkan tentang sekelompok siswa kelas 2 SMA yang terjebak dalam sebuah permainan mafia misterius dan berbahaya.

Para siswa SMA menerima pesan misterius yang mengajak mereka untuk bermain sebuah gim. Kemudian, muncul suatu polling di mana siswa harus memilih siapa yang sebenarnya menjadi mafia dalam permainan tersebut.

Orang yang mendapat suara terbanyak sebagai tersangka mafia akan terbunuh. Jika mafia tersebut berhasil menghindari kematian, maka seluruh siswa akan menjadi korban.

Para pemain harus mencari tahu identitas sebenarnya dari seorang mafia, melakukan voting, dan mengeliminasi (membunuh) seseorang hingga mereka menemukan mafia yang sebenarnya.

Mereka dihadapkan pada pilihan sulit untuk bertahan hidup, menyelamatkan diri, dan terhindar dari tuduhan yang bisa merenggut nyawa mereka hingga permainan berakhir. Pertanyaannya, apakah mereka dapat bertahan dan keluar dari permainan tersebut, dan apakah mereka dapat menemukan mafia yang sebenarnya?

Serial "Night Has Come" akan terdiri dari 12 episode dengan durasi 30 menit setiap episodenya. Pecinta K-drama dapat menontonnya melalui berbagai layanan streaming seperti Viu dan Video.

Drakor yang penuh ketegangan ini disutradarai oleh Lim Dae Woong, yang sebelumnya telah sukses menyutradarai berbagai drama series dan film seperti "Horror Stories" (2012), "House of the Disappeared" (2017), dan drama populer "Search" (2020).

 

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Akan Tayang Bulan Desember 2023 Mendatang, No. 5 Paling Gak Sabar

 

Berikut adalah daftar pemeran utama dan pemeran lainnya dalam drama ini:

 

Pemeran Utama:

  • Lee Jae In sebagai Lee Yoon Seo
  • Kim Woo Seok sebagai Kim Joon Hee
  • Choi Ye Bin sebagai Oh Jung Won

Sumber: