6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Akan Tayang Bulan Desember 2023 Mendatang, No. 5 Paling Gak Sabar

6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Akan Tayang Bulan Desember 2023 Mendatang, No. 5 Paling Gak Sabar

6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang Akan Tayang Bulan Desember 2023 Mendatang, No. 5 Paling Gak Sabar- Rekomendasi Drama Korea-Instagram

RADAR JABAR - Jangan lewatkan daftar drama Korea terbaru yang akan tayang bulan Desember 2023 ini. Seiring dengan mendekatnya akhir tahun, masih ada banyak drama Korea yang akan dirilis untuk menyajikan hiburan penutup tahun yang beragam.

Drama-drama terbaru ini akan tersedia di berbagai platform online untuk dinikmati oleh penggemar K-drama di seluruh dunia. Beberapa di antaranya melibatkan aktor dan aktris papan atas, menjanjikan alur cerita yang menarik.

 

Berikut 6 Rekomendasi Drama Korea Viral yang AKan Tayang di Desember 2023 Nanti

 

Drama ini Sweet Home Season 2 ini melanjutkan kisah penghuni Apartemen Green Home, termasuk Cha Hyun Soo, yang berjuang melawan monster untuk meninggalkan markas mereka. Pada musim kedua, para penyintas bersatu di stadion bisbol, menghadapi ancaman monster dan konflik internal. D

engan 8 episode, drama ini akan dirilis pada 1 Desember 2023 di Netflix, dibintangi oleh Song Kang, Lee Jin Wook, dan Lee Si Young.

 

BACA JUGA:6 Drama Korea Tema Sejarah yang Menggetarkan Hati, No 1 Favorit Banget!

 

2. WELCOME TO SAMDALRI

Drama Welcome to Samdalri ini mengisahkan Jo Yong Pil, yang menjadi peramal cuaca setelah kehilangan ibunya akibat kesalahan laporan cuaca. Di sisi lain, Jo Sam Dal, yang kembali ke kampung halamannya setelah karirnya hancur di Seoul.

Dengan 16 episode, drama ini akan tayang di Netflix pada 2 Desember 2023, diperankan oleh Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, dan Seo Hyun Chul.

 

Drama Night Has Come misteri ini menceritakan siswa SMA Yooil yang terjebak dalam permainan mafia kehidupan nyata, memasuki perang psikologis untuk bertahan hidup. Dengan 12 episode, drama ini akan tayang di VIKI pada 4 Desember 2023, dengan pemain utama Lee Jae In, Kim Woo Seok, dan Choi Ye Bin.

 

Sumber: