7 Rekomendasi Laptop Baru Termurah untuk Pekerja Kantoran dan Mahasiswa

7 Rekomendasi Laptop Baru Termurah untuk Pekerja Kantoran dan Mahasiswa

Rekomendasi Laptop Baru Termurah-RJ-

RADAR JABAR – Ada banyak produk laptop baru yang diluncurkan di pasar yang membuat kami merangkum 7 laptop baru termurah untuk pekerja kantoran dan tugas kuliah mahasiswa.

Laptop telah menjadi salah satu barang wajib untuk mendukung pekerjaan sehari-hari dan berbagai keperluan gadget lainnya.

Namun bagi Anda yang membutuhkan laptop untuk tugas kuliah atau pekerjaan ringan sehari-hari, laptop dengan spesifikasi ringan hingga menengah sangat direkomendasikan.

Untuk kamu yang bingung mencari merek dan seri laptop untuk digunakan sehari-hari, sederet laptop ini menawarkan harga yang cukup terjangkau.

7 Laptop Termurah untuk Pekerja dan Mahasiswa

Berikut adalah 7 rekomendasi laptop baru dengan harga termurah yang sangat cocok untuk pekerja kantoran dan mahasiswa.

1. Infinix InBook X1

Infinix InBook X1 adalah salah satu laptop baru dengan harga termurah di pasaran. Ini berkat prosesor Intel Core i3-1035G1, RAM 8 GB, dan penyimpanan SSD 512 GB. Cocok untuk pelajar dan pekerjaan ringan sehari-hari.

BACA JUGA:7 Laptop Intel Core Gen 13 Terbaru dan Terbaik Saat Ini, Performa Kencang!

Baterainya cukup awet, memungkinkan bekerja hingga 13 jam tanpa pengisian daya. Layar 14 inci FHD memberikan pengalaman belajar atau bekerja terbaik.

Laptop ini juga dapat mengubah sudut pandang menjadi 180 derajat untuk meletakkan laptop rata di atas meja. Dilengkapi dengan port USB, HDMI, micro SD, dan jack audio untuk konektivitas terbaik. Kisaran harganya mulai dari Rp5,4 jutaan.

2. Acer Aspire 3

Dengan kekuatan pemrosesan Acer Aspire 3, Anda dapat membuka dan menavigasi banyak jendela dengan lancar. Ini adalah salah satu laptop terbaik di pasaran berkat prosesor Intel Pentium N6000, RAM 8 GB, dan penyimpanan SSD 256 GB.

Layar 15 inci FHD dan speaker stereo internal memberikan hiburan yang sempurna. Dilengkapi dengan port USB 2.0, HDMI 2.0, Ethernet, DC In, dan jack audio.

Daya tahan baterainya mencapai 8,5 jam, mengurangi kebutuhan pengisian daya yang sering. Kisaran harga Acer Aspire 3 mulai dari Rp4,9 jutaan.

3. Chuwi Gemybook Pro

Bagi mereka yang mencari laptop untuk pekerja kantoran dan mahasiswa, Chuwi Gemybook Pro mungkin yang terbaik untuk kamu.

Dengan ukuran 14,1 inci dan layar 2K, kamu akan merasakan kualitas video dan gambar yang tajam serta halus, baik untuk bekerja maupun menonton serial. Laptop ini dilengkapi dengan prosesor quad-core yang kuat, RAM 8 GB, dan penyimpanan 256 GB yang dapat di-upgrade.

Sumber: