4 HP Mantan Flagship Terbaik dan Paling Worth It Dibeli Tahun 2023

4 HP Mantan Flagship Terbaik dan Paling Worth It Dibeli Tahun 2023

Hp mantan flagship terbaik--Tangkapan Layar

Pada bagian depan, kamera ini memiliki pengaturan kamera ganda dengan kamera utama 32 MP dan lensa sudut ultra lebar 8 MP.

X50 Pro ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865, yang menawarkan kinerja tingkat flagship. Muncul dengan RAM 6GB, 8GB, atau 12GB serta mendukung konektivitas 5G.

Ponsel ini Dilengkapi dengan baterai non-removable 4.200mAh yang mendukung pengisian daya cepat SuperDart 65W serta memiliki pemindai sidik jari di layar untuk otentikasi biometrik, speaker stereo ganda, dukungan NFC, dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

Awal rilis ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 11,9 juta, sekarang dibanderol Rp. 7 jutaan.

 

BACA JUGA:Keren! 7 HP dengan Sensor Kamera SONY Terbaik, Hasil Foto Setara DSLR?

 

4. Samsung Galaxy Note 10

Samsung Galaxy Note 10 adalah smartphone yang dirilis oleh Samsung pada bulan Agustus 2019.

Galaxy Note 10 menampilkan desain premium dan ramping dengan bagian belakang kaca dan bingkai logam. Memiliki layar AMOLED Dinamis 6,3 inci dengan resolusi 2280 x 1080 piksel.

Bagian kamera Note 10 memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari kamera utama 12 MP dengan bukaan variabel, lensa telefoto 12 MP dengan 2x optical zoom, dan lensa ultra-wide-angle 16 MP. Kamera ini menawarkan opsi fotografi serbaguna dan kualitas gambar yang luar biasa.

Seri Galaxy Note dikenal dengan stylus S Pen yang khas, dan Note 10 hadir dengan S Pen yang lebih baik. Pena ini mendukung kontrol gerakan, sehingga pengguna dapat mengontrol berbagai fungsi dengan gerakan tangan.

 

Galaxy Note 10 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 855 atau chipset Exynos 9825 buatan Samsung. Muncul dengan RAM 8GB dengan penyimpanan internal 256GB.

Dilengkapi dengan baterai non-removable berkapasitas 3.500mAh, yang mendukung pengisian daya cepat dan pengisian daya nirkabel.

Note 10 memiliki fitur pemindai sidik jari ultrasonik dalam layar untuk otentikasi biometrik, speaker stereo yang disetel oleh AKG, tahan air dan debu IP68, dan port USB Type-C untuk pengisian daya dan transfer data.

 

Sumber: