4 HP Mantan Flagship Terbaik dan Paling Worth It Dibeli Tahun 2023

4 HP Mantan Flagship Terbaik dan Paling Worth It Dibeli Tahun 2023

Hp mantan flagship terbaik--Tangkapan Layar

RADAR JABAR- HP mantan flagship jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang menginginkan perangkat berteknologi canggih namun dengan harga terjangkau.

Meskipun telah keluar dari status flagship, HP yang menjadi pilihan kali ini tentunya mampu memberikan pengalaman memuaskan dengan spesifikasi yang cukup handal.

 

Berikut 4 HP mantan flagship pilihan terbaik dengan spek gahar turun harga di tahun ini.

 

1. Huawei P30 Pro

Ponsel yang dirilis oleh Huawei pada Msret 2019. Ini adalah bagian dari jajaran seri P Huawei dan menawarkan beberapa fitur dan spesifikasi penting.

P30 Pro menampilkan desain yang ramping dan bergaya dengan bagian belakang kaca dan bingkai logam. Memiliki layar OLED 6,47 inci yang besar dengan resolusi 2340 x 1080 piksel.

Ponsel ini terkenal dengan sistem kameranya yang mengesankan. Itu memiliki pengaturan quad-camera yang direkayasa bersama dengan Leica.

 

Kamera utama memiliki sensor 40 MP dengan lensa sudut lebar, disertai dengan lensa sudut ultra-lebar 20 MP, lensa telefoto 8 MP dengan zoom optik 5x, dan sensor ToF (Time-of-Flight) untuk pendeteksian kedalaman. Kemampuan kamera termasuk performa rendah cahaya yang istimewa dan stabilisasi gambar optik.

Huawei P30 Pro ditenagai oleh chipset Kirin 980 buatan Huawei sendiri, dipasangkan dengan RAM 6GB atau 8GB, tergantung pada variannya.

Ponsel ini memiliki baterai 4.200 mAh yang besar, yang memberikan daya tahan baterai yang sangat baik.

Saat awal perilisan Hp ini Rp. 13 jutaan, sekarang Huawei P30 Pro mengalami penurunan yang di banderol dengan harga Rp. 7 jutaan.

 

BACA JUGA:7 HP dengan Lensa Kamera Terbaik Rasa DSLR, Auto Bokeh dan Super Jernih!

 

2. Samsung Galaxy S10

Sumber: