10 Jam Tangan Casio G-Shock Terkeren Dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

10 Jam Tangan Casio G-Shock Terkeren Dengan Fitur Terbaik di Kelasnya

Rekomendasi Jam Tangan Casio G-Shock Terkeren dengan Fitur Terbaik-RJ-

RADAR JABAR – Deretan 10 rekomendasi jam tangan Casio G-Shock terkeren dengan fitur terbaik, terutama untuk Anda para pecinta fashion.

G-Shock merupakan merek jam tangan yang diproduksi oleh Casio, dikenal karena ketahanannya terhadap guncangan seperti benturan dan getaran kuat. Arloji ini dirancang khusus untuk pria dengan aktivitas olahraga militer dan petualangan outdoor.

Hampir semua G-Shock dilengkapi dengan fitur stopwatch, penghitung waktu mundur, cahaya, dan tentunya tahan air. Casio meluncurkan G-Shock pada bulan April 1983, dengan model pertama yang diciptakan adalah G-Shock DW 5000 oleh seorang insinyur Casio bernama Kikuo Ibe.

G-Shock adalah jam tangan digital dan analog-digital paling tahan lama dalam industri ini. Dipercaya oleh personel militer, penegak hukum, dan penggemar aktivitas outdoor di seluruh dunia.

10 Jam Tangan Casio G-Shock Terkeren

Berikut ini adalah rekomendasi 10 jam tangan Casio G-Shock terkeren dan memiliki fitur terbaik di kelasnya yang bisa Anda pilih untuk menambah gaya.

1. Casio G-Shock GBX-100

Apakah Anda seorang peselancar atau pecinta pendakian gunung? Fitur-fitur dari seri G ini mungkin cocok untuk Anda. Jam tangan G-Shock ini dapat menampilkan grafik gelombang, data bulan, waktu pasang atau surut, dan ketinggian gelombang.

BACA JUGA:10 Jam Tangan Expedition untuk Pria Terbaik 2023, Cocok untuk Si Petualang

Fitur-fitur ini membantu Anda memahami situasi gelombang secara rinci sebelum berselancar. Terdapat juga fitur waktu terbit atau terbenam matahari yang berguna ketika Anda ingin menikmati momen matahari terbit dan terbenam.

Keunggulan lainnya adalah strap jam ini yang lembut sehingga nyaman digunakan meski tangan berkeringat. Kisaran harga salah satu jam tangan G-shock terkeren ini mulai dari Rp1,9 jutaan.

2. Casio G-Shock GBD-100

Jika Anda seorang penggemar lari dan menginginkan jam tangan yang tangguh, kami merekomendasikan seri G Squad ini.

Jam tangan G-Shock ini dilengkapi dengan beragam fitur, seperti menghitung jarak dan laju, sehingga Anda dapat mengetahui kemampuan berlari Anda.

Selain itu, terdapat aplikasi khusus light log dan activity history, serta pembuatan rencana latihan bagi Anda yang rutin berolahraga. Kisaran harganya mulai dari Rp1,8 jutaan.

3. Casio G-Shock 5600

Jam tangan G-Shock 5600 direkomendasikan untuk pengguna yang mencari jam tangan untuk daily outfit. Produk ini memiliki desain satu warna saja, dengan tampilan yang sepenuhnya matte pada body dan strip, memberikan kesan klasik dan minimalis.

Dengan desainnya yang demikian, jam tangan G-Shock terlaris ini dapat dipadukan dengan berbagai jenis dan warna outfit.

Sumber: