3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah-Ilustrasi Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023-Situs resmi Samsung

Radar Jabar - Tablet sebagai salah satu perangkat teknologi canggih sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Perangkat yang juga biasa disebut batu tulis ini berfungsi menjalankan tugas-tugas berat seperti pekerjaan, gaming, hingga editing.

 

Maka dari itu rekomendasi tablet terbaik terutama yang secara harga murah meriah pasti sangat bermanfaat. Jika kalian mencari tablet seharga Rp1 jutaan, artikel ini bisa membantu.

 

Saat ini ada tiga tablet terbaik 1 jutaan Rupiah di tahun 2023 sebagaiman dilansir dari kanal YouTube ABHITECHNO. Walaupun dibanderol sangat merakyat, jangan khawatir karena kualitasnya masih tergolong mewah.

 

1. Xiaomi Redmi Pad SE

 

Xiaomi Redmi Pad SE menggunakan layar seluas 11 inci dengan resolusi Full HD+. Tablet ini juga dilengkapi bersama quad speaker Doby Atmos untuk memberikan pengalaman audio mau pun video yang lebih menyenangkan.

 

Beralih ke bagian performanya, Redmi Pad SE bersenjatakan prosesor Snapdragon 680. Chipset besutan Qualcomm itu berpadu dengan RAM 4 GB dan memori internal sebesar 128 GB.

 

Adapun sistem operasi yang digunakan oleh tablet Xiaomi ini ialah MIUI Pad berbasis Android 13. Perangkat ini dibekali kamera depan 8MP, sementara kamera depannya 5MP.

 

Sumber: