3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah

3 Pilihan Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023, Harga Murah Tapi Kualitas Mewah-Ilustrasi Tablet Rp1 Jutaan Terbaik Tahun 2023-Situs resmi Samsung

Lalu pemberi dayanya ada baterai jumbo 8000mAh dengan dukungan USB Type-C serta pengisian daya cepat 10W. Redmi Pad SE hanya tersedia Wi-Fi only sehingga tidak bisa menggunakan kartu seluler.

 

Namun Xiaomi Redmi Pad SE memiliki garansi selama 15 bulan, termasuk dua kali pembaruan OS Android, serta security patch untuk tiga tahun.

 

2. Samsung Galaxy Tab A7 Lite

 

Dibanderol seharga Rp2 jutaan ketika rilis pada 2021 silam, kini Samsung Galaxy Tab A7 Lite berada di kisaran harga Rp1 jutaan. Dengan mengeluarkan banderol di bawah Rp2 jutaan, tablet Samsung itu sudah mendukung jaringan 4G, desain ciamik, dan fitur yang bisa diandalkan.

 

Seperti layarnya yang luas membentang hingga 8,7 inci beresolusi HD Plus, cukup memanjakan dalam kegiatan seperti belajar mau pun streaming video. Pada departemen fotografinya, Galaxy Tab A7 Lite ditanamkan kamera depan 2MP dan kamera depan 8MP dengan dukungan fitur autofokus.

 

Samsung Galaxy Tab A7 Lite mengandalkan prosesor Octa-core yang dikombinasikan bersama RAM 3 GB dan memori penyimpanan 32 GB. Tenang saja karena Anda masih bisa menyimpan segudang file lantaran memorinya tersebut masih dapat ditambah sampai 1 TB.

 

Kemudian Galaxy Tab A7 Lite ditanamkan baterai berkapasitas 5100mAh yang sudah didukung fast charging 15W. 

 

3. Olike Edu Tab E1

Sumber: