7 HP Mantan Flagship 1 Jutaan yang Sudah Turun Harga Drastis dari Semula

7 HP Mantan Flagship 1 Jutaan yang Sudah Turun Harga Drastis dari Semula

Rekomendasi HP Mantan Flagship 1 Jutaan yang Sudah Turun Harga-RJ-

Sektor fotografinya dilengkapi dengan kamera utama 12 megapiksel dengan bukaan 1.7, dual Pixel PDAF, dan OIS. Selain itu, terdapat kamera telefoto 12 megapiksel, kamera Ultrawide 48 megapiksel, dan kamera 3D.

BACA JUGA:10 HP Flagship Super Canggih Teknologi Terdepan dalam Genggaman Anda

Kamera depannya memiliki resolusi 16 megapiksel. Layarnya menggunakan layar XO beresolusi tinggi 1440 x 3168 piksel dengan dukungan high refresh rate 120 Hz dan Dolby Vision. Fitur lainnya melibatkan sertifikasi tahan air dan debu, stereo speaker, NFC, dan sensor fingerprint di bagian depan. Berikut adalah spesifikasi dan harga terbaru Sharp Aquos R5G.

7. Sony Xperia 1

Layar 4K plus panel OLED pada ponsel ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa, sangat cocok untuk penggemar multimedia. Sony selalu dikenal dengan keunggulan dalam fotografi, dan Xperia 1 tidak terkecuali.

Menggunakan tiga kamera belakang, dengan kamera utama 12 megapiksel yang dilengkapi dengan fitur dual Pixel PDAF dan 5 Axis OIS, kamera telefoto 12 megapiksel dengan kemampuan optical zoom dua kali dan OIS, serta kamera Ultrawide 12 megapiksel.

Kualitas gambar yang dihasilkan sangat tajam, warna yang ditampilkan juga akurat. Adanya mode video 4K HDR membuat Xperia 1 sangat cocok bagi para pembuat konten. Ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 dengan RAM 6 GB, mampu menangani tugas berat dengan mulus.

Xperia 1 juga cocok untuk pengguna yang gemar audio, karena dilengkapi dengan teknologi audio Dolby Atmos yang menghasilkan suara yang kaya dan detail. Speaker stereonya juga memberikan pengalaman mendengarkan musik dan menonton video yang imersif.

Itulah 7 rekomendasi HP mantan flagship yang sudah turun harga drastis jadi Rp 1 jutaan saja pada akhir tahun 2023 ini. Perlu diketahui bahwa tak semua HP ini bisa mendapatkan pembaharuan terbaru dari vendor melihat tanggal rilis ponsel yang sudah cukup lama.

Sumber: