5 Hp Eks Flagship Harga Termurah 2024, Punya Spek dan Fitur Jadul Tapi Masih Worth It

5 Hp Eks Flagship Harga Termurah 2024, Punya Spek dan Fitur Jadul Tapi Masih Worth It

Salah satu Hp mantan flagship termurah Black Shark 4-GSM Arena-Tangkapan layar via GSM Arena

Radar Jabar Disway – Ada lima Hp mantan flagship harga paling murah tahun 2024 yang direkomendasikan untuk konsumen beli. Meski dari segi spesifikasi dan fitur tergolong lawas, ponsel pintar tersebut masih worth it dimiliki.

 

Harga Hp flagship yang mahal sampai mahal banget sudah jadi rahasia umum. Orang mungkin bisa menunggu punya cukup uang untuk membelinya, atau beralih ke Hp eks flagship mengingat banderol jualnya lebih murah.

 

Memang eks smartphone flagship tergolong Hp lawas. Namun tidak semuanya sudah gak bisa dan gak andal digunakan untuk mendukung berbagai kegiatan, termasuk di tahun 2024.

 

Melansir dari kanal YouTube YATEKNO.COM, inilah lima Hp mantan flagship yang harganya sangat murah ‘gak ngotak’. Dengan modal keunggulan masih worth it, Hp-Hp jadul tersebut tetap jadi opsi yang menarik.

 

BACA JUGA:5 Hp Mantan Flagship Paling Worth It Dibeli, Spek dan Fiturnya Masih Sangat Bersaing!

 BACA JUGA:7 Pilihan HP Mantan Flagship Turun Harga jadi 2 Jutaan pada Juni 2024

 

  1. Google Pixel 5 (2020)

Google Pixel 5 merupakan smartphone favorit pada masanya karena kemampuan kameranya terbaik. Punya harga sudah ‘terjun bebas’ jadi hanya Rp2 jutaan, ponsel berlayar OLED 90Hz ini sangat mendukung kebutuhan fotografi dan merekam video.

 

Kemudian desain layar Pixel 5 compact berukuran hanya 6 inci yang menjadikannya cocok bagi penggemar Hp compact. Selain itu, kinerjanya masih sangat worth it dengan perbekalan SoC Snapdragon 765G 5G yang disempurnakan RAM 8GB.

Sumber: