Rekomendasi 4 Hp Murah yang Memiliki Kamera 200MP Super Canggih Terbaik

Rekomendasi 4 Hp Murah yang Memiliki Kamera 200MP Super Canggih Terbaik

Worth It! Ini 4 Hp Murah yang Memiliki Kamera 200MP Super Canggih Terbaik-Realme 11 Pro Plus 5G Salah Satu Hp Murah yang Memiliki Kamera 200MP Super Canggih Terbaik-Situs resmi Realme

Radar Jabar - Hp murah dengan kamera beresolusi raksasa 200MP yang akan kami rekomendasikan siap membuat Anda menjadi naksir. Hal ini karena Hp murah tersebut memiliki kamera 200MP terbaik yang sangat canggih.

 

Smartphone yang menampilkan kamera utama hingga 200MP memang lebih umum digunakan pada Hp 'sultan'. Lihat saja Moto X30 Pro/Motorola Edge 30 Ultra atau Samsung Galaxy S23 yang harganya dari belasan hingga puluhan juta.

 

Akan tetapi saat ini ternyata masih bisa ditemukan beberapa Hp murah dengan kamera 200MP terbaik di pasaran. Ponsel-ponsel itu berada di bawah harga Rp7 jutaan dan sudah mengadopsi fitur mau pun spek fotografi yang canggih.

 

Berikut empat Hp murah kamera 200MP terbaik yang sangat canggih seperti dihimpun dari berbagai sumber.

 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Hp Murah Berkualitas Tinggi dengan Layar Super AMOLED Terbaik dan Spek Kamera Mewah

 

1. Xiaomi Redmi 12 Explorer Edition

 

Hp kamera 200MP canggih yang murah dan terbaik pertama adalah Xiaomi Redmi 12 Explorer Edition. Redmi 12 Explorer Edition dibekali kamera 200MP yang memungkinkan hasil potretan menjadi tajam dan jernih.

 

Sumber: