Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Ketua Umum Team Garuda 08 Prabowo-Gibran, Steven Samuel Lee Lahenko optimistis Capres dan Cawapresnya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.--Istimewa

Hal ini dikatakan Kusye bukan tanpa alasan. Pasalnya, saat ini masyarakat Jawa Barat sudah cerdas dalam memilih pemimpin.

 

"Kenapa harus 52,3 persen? Karena walaupun terpecah, masyarakat sudah terbuka mana yang benar-benar cocok, mana pegawai atau utusan partai. Pak Prabowo buka utusan partai atau tapi utusan rakyat dipilih rakyat dan bekerja untuk rakyat bukan untuk diri pribadi dan partainya,"tuturnya.

 

"Titik tolak ini yang harus kita pegang teguh bahwa inilah saatnya memenangkan pemimpin yang merakyat. Kami sebagai sesepuh di Jabar Insya Allah akan memenangkan pemilihan presiden untuk Prabowo melalui Team Garuda 08. Kita bertekad memenangkan Prabowo terutama di Jabar, karena kunci nasional ada di Jawa Barat," imbuhnya.

 

Menurut Kusye, dengan jumlah penduduk 35 juta lebih pemilih, Prabowo harus menguasai 35 persen jumlah penduduk di Indonesia tersebut. Sebab Jawa Barat sendiri merupakan provinsi terbesar di Indonesia.

 

"Minimal kita mendapatkan 35 persennya penduduk Indonesia itu,"pungkasnya. 

Sumber: