Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Ketua Umum Team Garuda 08 Prabowo-Gibran, Steven Samuel Lee Lahenko optimistis Capres dan Cawapresnya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.--Istimewa

 

Adapun rencana yang akan dikakukan adalah dengan memperbanyak sosialisasi dan kegiatan-kegiatan yang dapat menarik simpati masyarakat untuk memilih Prabowo-Gibran sebagai Presiden Indonesia menggantikan Pak Jokowi.

 

"Team Garuda 08 akan melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bisa merangkul pemilih Prabowo-Gibran melalui berbagai kegiatan seperti, pertunjukkan seni dan budaya serta kejuaraan-kejuaraan olahraga tingkat nasional,"katanya.

 

Sementara itu, Dewan Pembina Team Garuda 08, Kusye Djatikusuma mengatakan, untuk raihan suara nasional, Team Garuda 08 akan memaksimalkan kantung-kantung suara disetiap daerah di Indonesia, termasuk di Provinsi Jawa Barat.

 

Provinsi Jawa Barat sendiri merupakan barometer suara nasional pada setiap pemilihan umum, termasuk Pemilihan Presiden.

 

"Saya sangat optimis untuk Jawa Barat bahwa para seniman dan budayawan di Jabar sudah mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden. Kita optimis akan memenangkan 49,5 persen suara di Jawa Barat,"ucapnya.

 

Kendati demikian, jumlah tersebut kemungkinan bisa saja bertambah jika melihat kondisi dan perkembangan politik saat ini.

 

"Jika melihat kondisi politik sekarang ini, saya yakin di 52,3 persen suara Jabar ke Prabowo dan Gibran,"ujarnya.

 

Sumber: