Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Ketua Umum Team Garuda 08 Prabowo-Gibran, Steven Samuel Lee Lahenko optimistis Capres dan Cawapresnya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.--Istimewa

"Meski kami baru berdiri 3 bulan, tapi Alhamdulillah sudah terbentuk Team Garuda 08 di seluruh Indonesia, dan perkembangannya pun sangat luar biasa. Berdasarkan database yang telah kita kumpulkan ada 2,8 juta data anggota yang sudah masuk ke Team Garuda 08. Ini jadi bukti bahwa dukungan ke Pak Prabowo dan Gibran sangat tinggi,"tuturnya.

 

BACA JUGA:Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Mendaftar Ke KPU Hari Ini Diantar Oleh Para Elite Politik

 

Senada dengan Sammy, Sekjen Team Garuda 08, Jusak D Hento STh MM mengatakan, untuk memenangkan kontestasi politik di Pilpres 2024 nanti.

 

Team Garuda 08 telah menyiapkan berbagai strategi pemenangan bagi Capres dan Cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 

"Di 34 provinsi dan 28 negara di luar negeri kita sudah bentuk relawan untuk pemenangan Prabowo-Gibran. Kita sudah data semua Team Garuda 08, ada sekitar 2,8 juta lebih anggota kita dari Sabang sampai Merauke,"terangnya.

 

Mungkin kalau kita lihat dari 2 juta lebih anggota beserta anak istrinya ada sekitar 15 juta suara. Itu belum ditambah lagi dengan handai taulan yang jika itu semua terakomodir bisa mencapai 25 juta suara untuk Pak Prabowo dan Gibran.

 

Belum lagi dengan rencana-rencana strategi lain yang akan kita lakukan untuk terus menambah suara,"imbuhnya.

 

BACA JUGA:Prabowo Akan Secepatnya Bertemu Gibran

Sumber: