Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Team Garuda 08 Prabowo-Gibran Bentuk Relawan Hingga ke Pelosok Negeri

Ketua Umum Team Garuda 08 Prabowo-Gibran, Steven Samuel Lee Lahenko optimistis Capres dan Cawapresnya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.--Istimewa

RADAR JABAR - Ketua Umum Team Garuda 08 Prabowo-Gibran, Steven Samuel Lee Lahenko optimistis Capres dan Cawapresnya bakal menang satu putaran di Pilpres 2024 mendatang.

 

Hal ini dilihat dari antusias masyarakat saat ini yang condong memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI ke 9 berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

 

Dalam beberapa lembaga survey pun, pasangan ini kerap unggul dari dua kandidat calon lainnya yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, serta pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

 

Sebagai salah satu organisasi relawan Prabowo-Gibran, Team Garuda 08 telah membentuk organisasi ini dihampir 34 Provinsi di tanah air. Relawan-relawan itu dibentuk hingga ke tingkat yang paling bawah.

 

BACA JUGA:Rumah Besar Relawan Prabowo 08 Gelar Kegiatan Donor Darah

 

"Kami terus menjalin dukungan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok wilayah di tanah air. Dalam kampanye nasional nanti, kami akan sampaikan tujuan Prabowo menjadi presiden dan strategi politik Prabowo-Gibran seperti apa,"katanya usai menghadiri Rapimnas Prawiro Garuda Merah Putih di Hotel Sutan Raja, Soreang, Selasa (07/11/2023).

 

Saat ini kata Sammy, sudah terkumpul 2,8 juta relawan Team Garuda 08 yang siap memenangkan Prabowo-Gibran sebagai Presiden RI ke 9 pada Pilpres 2024 mendatang.

 

Sumber: