Adu Keunggulan Infinix Zero 30 vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus

Adu Keunggulan Infinix Zero 30 vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus

Infinix Zero 30 vs Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus-RJ-

Infinix Zero 30 5G menawarkan kamera utama dengan resolusi 108 megapiksel yang lebih rendah, disertai dengan teknologi kestabilan noise.

BACA JUGA:Adu Keunggulan iPhone 15 Pro Max vs Samsung Galaxy S23 Ultra, HP Impian Banyak Orang

Kamera utama ini disandingkan dengan dua kamera lainnya: kamera ultrawide 13 megapiksel dan kamera makro 2 megapiksel. Kamera-kamera ini sudah mendukung fitur perekaman video beresolusi tinggi hingga 4K 60 FPS.

Kamera depannya memiliki resolusi besar hingga 50 megapiksel untuk kebutuhan selfie dengan kemampuan merekam video 4K 60 FPS.

Menariknya, kedua ponsel ini juga memiliki fitur koneksi fungsional untuk mempermudah akses pengguna.

Fitur Tambahan

Fitur yang tersedia antara lain konektivitas 5G, Wi-Fi 6, GPS, NFC, dual speaker stereo, Bluetooth 5.3, Papber Cooling Chamber, USB tipe C, dan USB OTG. Sementara itu, jack audio dan slot micro SD tidak lagi tersedia. Perangkat juga dilengkapi dengan sensor CDGA di dalam layar untuk sistem keamanan.

Baterai

Infinix Zero 30 dan Note 13 Pro Plus sama-sama memiliki kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh, namun dengan kecepatan pengisian daya yang berbeda, yaitu 68 watt untuk Zero 30 5G dan 120 watt yang jauh lebih cepat untuk Note 13 Pro Plus.

BACA JUGA:Adu Keunggulan Oppo Reno 10 5G vs Vivo V29, HP Midrange Rasa Flagship

Untuk harga dan ketersediaannya, Redmi Note 13 Pro Plus di Cina dibanderol dengan harga mulai dari 19999 Yuan atau sekitar 4,2 juta Rupiah.

Kemungkinan di Indonesia, dijual mulai dari harga 4 juta hingga 5 juta Rupiah. Sementara itu, Infinix Zero 30 5G dibanderol dengan harga sekitar 4,2 juta Rupiah. Kedua ponsel ini menjadi pesaing yang sama-sama tangguh di pasaran.

Kesimpulan

Note 13 Pro Plus adalah ponsel yang bagus yang layak untuk dimiliki karena memiliki desain yang lebih menarik, performa bertenaga, kamera yang mengagumkan, daya tahan baterai yang lebih lama, pengisian daya super cepat, serta ketahanan fisik yang kuat.

Di sisi lain, Zero 30 5G juga memiliki kinerja yang kuat, penampilan premium, fotografi dan selfie yang unggul, serta efisiensi daya yang baik.

Itulah perbandingan keunggulan antara Infinix Zero 30 dan Xiaomi Redmi Note 13 Pro Plus dari segi desain hingga performanya. Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan, tinggal keputusan Anda untuk memilih.

Sumber: