Pilihan 7 Hp Infinix RAM Besar Spek Dewa Termurah yang Worth It Dibeli, Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan

Pilihan 7 Hp Infinix RAM Besar Spek Dewa Termurah yang Worth It Dibeli, Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan

Pilihan 7 Hp Infinix RAM Besar Spek Dewa Termurah yang Worth It Dibeli, Harga Terjangkau Mulai Rp1 Jutaan-Infinix Zero 30 Masuk Daftar Hp Infinix RAM Besar Spek Dewa Termurah yang Worth It Dibeli-GSM Arena

Radar Jabar - Infinix menjadi salah satu merek ponsel pintar favorit para pencinta gawai khusunya pemain game. Harga murah meriah tapi tetap menawarkan kualitas spesifikasi Hp Infinix tidak kaleng-kaleng menjadi penyebabnya.

 

Hal tersebut juga berlaku pada beberapa ponsel pintar Infinix. Ternyata ada banyak Hp keluaran merek vendor ponsel yang berbasis di Hong Kong itu memiliki RAM besar dengan spek dewa.

 

Melansir dari kanal YouTube ESTechIN - Duel Gadgets, inilah tujuh Hp Infinix RAM besar spek dewa termurah yang worth it dibeli. Harganya terjangkau dimulai dari kisaran 1 juta Rupiah.

 

1. Infinix Hot 30i (Rp1,4 jutaan opsi RAM 8/128GB)

 

Infinix Hot 30i adalah ponsel keluaran Mei 2023 yang menawarkan kapasitas RAM 8GB serta media penyimpanan 128GB. Hp ini juga sekaligus menjadi gawai Infinix RAM 8GB termurah saat ini dan termurah dari semua brand.

 

Sementara itu kapasitas penyimpanannya masih bisa ditambah hingga 1TB via slot khusus MicroSD. Performa Hot 30i bertenagakan chipset MediaTek Helio G37, dan memiliki baterai besar 5000mAh.

 

Spesifikasi:

 

Sumber: