6 Film Komedi Bertema Kucing yang Wajib Ditonton, No.3 Paling Populer

6 Film Komedi Bertema Kucing yang Wajib Ditonton, No.3 Paling Populer

6 Rekomendasi Film Komedi Bertema Kucing yang Wajib Ditonton, No.3 Paling Populer-Garfield The Movie Salah Satu Film Komedi Bertema Kucing yang Wajib Ditonton-Medsos X @DisneyPlusHSP

Radar Jabar – Kucing merupakan salah satu hewan paling populer di dunia dengan penampilan yang lucu dan menggemasakan. Tidak mengagetkan banyak sutradara membuat film bertema kucing, terutama dengan genre komedi.

 

Film komedi adalah jenis genre paling favorit dan menjadi pilihan tontonan banyak orang. Umumnya orang-orang memilih untuk menonton film bergenre komedi karena sangat menghibur, seru, meski tidak jarang juga yang sekaligus memberikan pesan moral.

 

Salah satu film komedi yang cukup sering disukai penikmat film adalah yang mengangkat cerita tentang kucing atau bertema kucing. Film komedi bertema kucing pun ada banyak sehingga sebenarnya tidak sulit dalam hal mencarinya.

 

Jika kamu membutuhkan rekomendasi film komedi tentang kucing, ini adalah artikel yang tepat. Berikut ada enam rekomendasi film komedi bertema kucing yang wajib ditonton, dengan nomor tiga paling ikonik terutama di kalangan pencinta komik.

 

BACA JUGA:5 Film Tentang Anjing yang Menyayat Hati yang Wajib Anda Tonton

 

6 Rekomendasi Film Komedi Bertema Kucing yang Wajib Ditonton, Menggemaskan, Seru, dan Siap Mengocok Perut Anda

 

1.      Nine Lives (2016)

 

Film ini mengadaptasi kepercayaan bahwa kucing merupakan reinkarnasi orang yang meninggal. Ceritanya tentang seorang pengusaha sukses bernama Tom Brand yang terjebak dalam tubuh kucing setelah mengalami kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

 

Tom Brand kemudian harus belajar bagaimana menjadi kucing dan memperbaiki hubungannya dengan keluarganya.

 

2.      Keanu (2016)

Film aksi komedi ini bercerita tentang seekor kucing lucu yang menjadi rebutan banyak orang untuk dijadikan peliharaan. Kucing menggemaskan itu dipelihara oleh Rell dan diberi nama Keanu karena selalu membuatnya bahagia.

 

Namun pada suatu hari, Keanu diculik oleh gangster kejam bernama Cheddar. Perisitiwa ini membuat Rell bersama temannya berusaha untuk menyelamatkan Keanu.

 

3.      Garfield: The Movie (2004)

 

Siapa tak mengenal sosok Garfield, karakter kartun beruwujud kucing yang terkenal baik di komik mau pun animasinya. Bicara film layar lebar Garfield: The Movie pun sangat direkomendasikan.

 

BACA JUGA:Alasan 6 Film dan Serial MCU Ini Penting Ditonton Sebelum Kamu Nonton The Marvels

 

Film ini diadaptasi dari komik strip Garfield dan mengikuti petualangan kucing gemuk bernama Garfield yang suka makan lasagna.

 

Film komedi populer satu ini mengisahkan tentang kucing gemuk dan pemalas bernama Garfield. Ketika pemilik barunya, Jon, jatuh cinta pada seorang wanita bernama Liz, Garfield harus berjuang untuk mendapatkan kembali perhatian Jon.

 

4.      The Cat Returns (2002) 

 

The Cat Returns adalah film animasi Jepang tentang seorang gadis SMA bernama Haru yang diselamatkan oleh seorang kucing misterius dan diundang ke Kerajaan Kucing. Di sana, ia bertemu dengan berbagai macam kucing dan tidak sengaja menjadi tunangan pangeran kucing.

 

Haru pun mengalami pentualangan seru yang mana harus berusaha untuk kembali ke dunianya sendiri setelah terjebak dalam kerajaan kucing itu.

 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Film Hollywood November 2023 yang Wajib Ditonton, Ada Trolls Band Together

 

5.      A Street Cat Named Bob (2016) 

 

A Street Cat Named Bob diadaptasi dari buku terlaris dan menceritakan kisah nyata seorang tunawisma pecandu heroin bernama James Bowen yang bertemu dengan seekor kucing jalanan bernama Bob. Kehadiran Bob membantu James untuk membersihkan diri dan memulai hidup baru.

 

6.      Puss in Boots (2011)

 

Film animasi ini merupakan spin-off dari seri Shrek dan mengisahkan petualangan Puss in Boots, seekor kucing dengan bakat pencuri yang hebat. Puss in Boots harus berjuang untuk mendapatkan kembali telur emas yang dicuri oleh Jack dan Jill.

 

Semua film di atas memiliki keunikan masing-masing dan cocok untuk ditonton oleh para pencinta kucing yang ingin menikmati film komedi yang menggemaskan. Ditambah lagi jalan ceritanya seru dan memiliki pelajaran berharga yang bisa penonton ambil.

Sumber: