10 Film Bioskop Indonesia yang Tayang di Februari 2024 Ini! Buruan Banyak yang Seru

10 Film Bioskop Indonesia yang Tayang di Februari 2024 Ini! Buruan Banyak yang Seru

10 Film Bioskop Indonesia yang Tayang di Februari 2024 Ini! Buruan Banyak yang Seru- Film Bioskop Indonesia yang Tayang di Februari 2024-Instagram

RADAR JABAR - Di bulan Februari 2024, sejumlah film bioskop Indonesia bakal bikin suasana bioskop makin ramai. Film-film tersebut punya genre yang beragam dan pastinya menarik perhatian penonton.

Bulan ini, kita bakal disuguhkan dengan film-film bioskop Indonesia keren seperti "Agak Laen" yang bikin ngakak.

Film horor "Kereta Berdarah", hingga drama sejarah "Kupu-Kupu Kertas" yang mengangkat kisah peristiwa pembantaian PKI di Banyuwangi tahun 1965.

Penasaran dengan daftar film seru yang bakal rilis di bulan Februari? Langsung aja, yuk, kita simak ulasannya berikut ini!

 

10 Film Indonesia yang Tayang Februari 2024 di Bioskop

 

1.    Agak Laen

Film komedi ini bakal bikin perut kamu kram ketawa! Di sutradarai oleh rumah produksi Imajinari, "Agak Laen" menampilkan sejumlah komika kenamaan seperti Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Ceritanya tentang rumah hantu di pasar malam yang malah jadi viral karena dianggap super seram. Tayang mulai 1 Februari 2024.

 

BACA JUGA:Film Knives Out 3 Fix Digarap, Daniel Craig Kembali Beraksi sebagai Benoit Blanc!

 

2.    Kereta Berdarah

Siap-siap kaget dengan film Indonesia horor-thriller yang satu ini! "Kereta Berdarah" arahan sutradara Rizal Mantovani ini bercerita tentang teror berdarah di Kereta Sangkara. Penuh aksi brutal dan ketegangan, film ini dibintangi oleh Hana Malasan, Zara Leola, dan Kiki Narendra. Rilis mulai 1 Februari 2024.

 

3.    Pasutri Gaje

Film yang diadaptasi dari webtoon ini bakal bikin kamu ketawa geli! Disutradarai oleh Fajar Bustomi, "Pasutri Gaje" mengisahkan kisah kocak sepasang suami istri dari sebelum pernikahan hingga punya anak kembar. Pemainnya termasuk Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, dan Indro Warkop. Rilis mulai 7 Februari 2024.

 

4.    Kupu-Kupu Kertas

Sumber: