Film Komedi Terkeren di Awal Tahun 2024 Ini! Film "Agak Laen" Tayang Hari Ini Simak Sinopsisnya

Film Komedi Terkeren di Awal Tahun 2024 Ini! Film

Film Komedi Terkeren di Awal Tahun 2024 Ini! Film Agak Laen Tayang Hari Ini Simak Sinopsisnya -Film Komedi Terkeren "Agak Laen"-Instagram @pilem.agak.laen

RADAR JABAR - Februari 2024 dibuka dengan rilisnya beberapa film seru di bioskop, salah satunya adalah "Agak Laen" yang diproduseri oleh Ernest Prakasa bersama Dipa Andika.

Film ini disutradarai oleh Muhadkly Acho dan melibatkan sejumlah komika ternama sebagai pemeran utama. Nah, ceritanya tentang rumah hantu yang hampir bangkrut di pasar malam, dan para penjaga rumah hantu berusaha menyelamatkan satu-satunya lapangan kerja mereka.

Oke, sekarang kita intip siapa aja nih yang main dan Sinopsis dari "Agak Laen"!

 

Pemain Agak Laen

Bene Dion Rajagukguk, Boris Bokir, Indra Jegel, dan Oki Rengga membentuk empat sekawan dari rumah hantu. Selain itu, ada juga Tissa Biani, Arie Kriting, Sadana Agung Sulistya, Bukie B. Mansyur, Mamat Alkatiri, Praz Teguh, Arief Didu, Indah Permatasari, Aci Resti, Anggi Marito, dan masih banyak lagi.

 

BACA JUGA:10 Film Bioskop Indonesia yang Tayang di Februari 2024 Ini! Buruan Banyak yang Seru

 

Sinopsis Agak Laen

Bene, Jegel, Boris, dan Oki adalah empat teman yang bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di pasar malam. Mereka pun berusaha mencari cara baru untuk menghibur pengunjung yang merasa bosan.

Sayangnya, usaha mereka malah berujung tragis ketika seorang pengunjung, yang ternyata seorang caleg DPRD, meninggal karena syok. Panik dan bingung, mereka memutuskan untuk mengubur korban di dalam rumah hantu, namun malah membuat arwah korban gentayangan dan membuat rumah hantu semakin seram.

Sementara rumah hantu mereka menjadi viral, polisi mulai menyelidiki kejadian tersebut, membuat Bene, Jegel, Boris, dan Oki was-was. Untuk menutupi perbuatannya, mereka terlibat dalam berbagai persekongkolan konyol.

 

BACA JUGA:Glenn Fredly The Movie Rilis Poster dan Trailer, Mutia Ayu Tak Mampu Menahan Rindu

 

Alasan Wajib Nonton Agak Laen

Sumber: