7 Rekomendasi Film Hollywood November 2023 Wajib Ditonton, Ada Trolls Band Together

7 Rekomendasi Film Hollywood November 2023 Wajib Ditonton, Ada Trolls Band Together

7 Rekomendasi Film Hollywood Rilis November 2023 yang Wajib Ditonton, Ada The Marvels dan Trolls Band Together-Trolls Band Together-Rotten Tomatoes

Radar Jabar – Bulan Oktober segera berakhir dan kita akan memasuki bulan November di tahun 2023. Untuk pencinta film terutama film-film luar negeri, rekomendasi film Hollywood pasti sudah akan sangat dicari.

 

Setiap bulannya jelas film-film Hollywood selalu menyajikan judul-judul keren dari berbagai genre. Tidak terkecuali pada November 2023, ada banyak film Hollywood yang seru dan layak masuk list tontonan kalian.

 

Berikut kami rekomendasikan film Hollywood rilis November 2023 yang wajib ditonton sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

 

1.      The Marvels (10 November 2023)

Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel yang dirilis pada 2019. Dalam film ini, Carol Danvers (Brie Larson) akan bergabung dengan Kamala Khan (Iman Vellani) dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) untuk melawan ancaman baru

 

Dalam cerita film ini, Captain Marvel kembali mendapatkan identitasnya dari pemerintahan tirani Bangsa Kree dan membalas dendam pada Supreme Intelligence.

 

Ketika Carol menghadapi tantangan yang terhubung dengan Bangsa Kree, kekuatannya secara tidak sengaja bergabung dengan Kamala Khan alias Ms. Marvel, dan Kapten Monica Rambeau yang merupakan seorang astronaut S.A.B.E.R. Ketiganya harus bekerja sama dan menyelamatkan alam semesta sebagai The Marvel.

 

2.      The Marsh King's Daughter (3 November 2023)

The Marsh King's Daughter adalah sebuah film thriller misteri Amerika tahun 2023 yang disutradarai oleh Neil Burger dan dibintangi oleh Daisy Ridley sebagai pemeran utama sebagai Helena. Film ini berkisah tentang seorang wanita bernama Helena (Daisy Ridley) yang tampak memiliki kehidupan biasa-biasa saja.

 

Namun, dia menyembunyikan rahasia kelam - ayahnya adalah seorang penculik terkenal yang menahan dia dan ibunya di hutan belantara selama bertahun-tahun. The Marsh King's Daughter mengeksplorasi tema kelangsungan hidup, identitas, dan hubungan kompleks antara orang tua dan anak.

 

3.      The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes (17 November 2023)

The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakesadalah prekuel dari trilogi The Hunger Games. Film ini akan memberikan wawasan baru tentang karakter Coriolanus Snow dan bagaimana dia menjadi presiden yang kejam dan haus akan kekuasaan.

 

Film itu turut dibintangi oleh Tom Blyth sebagai Coriolanus Snow, Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird, Hunter Schafer sebagai Tigris Snow, dan Josh Gad sebagai Sejanus Plinth.

 

4.      It's a Wonderful Knife (10 November 2023)

It’s a Wonderful Knife adalah film horor komedi Natal tahun 2023 yang disutradarai oleh Tyler MacIntyre, ditulis oleh Michael Kennedy, dan dibintangi oleh Jane Widdop, Joel McHale, Katharine Isabelle, dan Justin Long.

Plot film ini berkisar pada Winnie Carruthers, yang hidupjnya tidak begitu berkesan setelah satu tahun menyelamatkan kotanya dari pembunuh psikotik pada Malam Natal. Ketika dia berharap dia tidak pernah dilahirkan, dia mendapati dirinya berada di alam semesta paralel mimpi buruk.

Di Alam semesta parallel segalanya bisa menjadi jauh lebih buruk. Pembunuhnya telah kembali, dan dia harus bekerja sama dengan pihak kota untuk mengidentifikasi si pembunuh dan kembali ke dunia nyata.

 

5.      Wish (22 November 2023)

Wish menceritakan kisah Asha, seorang gadis berusia 17 tahun yang tinggal di kerajaan fiksi Rosas, dan kambing peliharaannya, Valentino. Suatu hari, seorang bintang lucu bernama Star muncul dan membawa keajaiban dalam kehidupan Asha.

Bersama-sama, Asha dan Star bekerja untuk mengalahkan penjahat yang digambarkan sebagai salah satu musuh terberat dalam sejarah Disney. Film Disney ini disutradarai oleh Chris Buck, yang sebelumnya menyutradarai film "Frozen", dan skenarionya ditulis oleh Jennifer Lee, yang menulis skenario untuk "Wreck it Ralph" dan "Frozen".

 

6.      Trolls Band Together (17 November 2023)

Trolls Band Together adalah film animasi tahun 2023 yang merupakan bagian ketiga dalam franchise "Trolls" DreamWorks Animation. Ceritanya berkisar pada Poppy (disuarakan oleh Anna Kendrick) dan Branch (disuarakan oleh Justin Timberlake) saat mereka memulai petualangan baru.

Poppy mengetahui bahwa Branch pernah menjadi bagian dari boy band bernama BroZone, yang beranggotakan saudara laki-lakinya Floyd, John Dory, Spruce, dan Clay.

Ketika Floyd diculik, Branch dan Poppy bersiap untuk menyatukan kembali dua saudara laki-lakinya yang lain dan menyelamatkan Floyd, yang mengarah ke reuni keluarga penuh aksi.

 

7.      Thanksgiving (17 November 2023)

Thanksgiving adalah film yang disutradarai oleh Eli Roth dan akan dirilis pada 17 November 2023. Plotnya berkisar pada seorang pembunuh berantai yang datang ke sebuah kota kecil di Massachusetts dengan tujuan membuat papan ukiran Thanksgiving dari penduduk kota tersebut.

Pembunuhnya meneror Plymouth, Massachusetts, tempat lahirnya hari libur terkenal itu, setelah kerusuhan Black Friday berakhir dengan tragedi. Film ini tergolong dalam genre horor, thriller, dan misteri.

Sumber: