9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

9 Film Bioskop Indonesia dan Hollywood Tayang Juli 2024, Lengkap beserta Sinopsisnya!

Cuplikan trailer Deadpool & Wolverine film yang akan tayang Juli 2024-Marvel Entertainment-Tangkapan layar via kanal YouTube Marvel Entertainment

Radar Jabar Disway – Bulan Juli 2024 sebentar lagi tiba. Bagi penggemar film layar lebar, tentu hal yang paling mereka nantikan adalah film bioskop Juli 2024 apa saja yang akan tayang.

 

Menonton film di bioskop memang tidak lekang oleh waktu. Apalagi pertengahan tahun seperti bulan Juli menjadi momen liburan seperti liburan sekolah sehingga menonton film bioskop Indonesia maupun Hollywood masih menjadi pilihan.

 

Banyak pula berbagai film Indonesia dan film Hollywood yang layak masuk list tontonan kamu. Mulai dari film ‘Catatan Harian Menantu Sinting’ yang sempat menjadi perbincangan hangat di media sosial, hingga film ‘Deadpool & Wolverine’ yang sudah lama dinanti-nantikan oleh fans Marvel.

 

Berikut rekomendasi sembilan film bioskop tayang Juli 2024 dari Indonesia dan Hollywood, lengkap dengan sinopsisnya.

 

BACA JUGA:Meski Bergenre Horor, Film Dosen Ghaib: Sudah Malam Selipkan Pesan Penting Tentang Pendidikan

 

  1. Despicable Me 4 (3 Juli 2024)

Despicable Me 4 menyajikan kisah baru Gru yang memiliki anggota keluarga baru, seorang putra yang bernama Gru Jr. Kehidupan keluarga pahlawan berkepala plontos itu juga bahagia, sampai peringatan datang bahwa dia sedang dalam bahaya.

 

Pasalnya penjahat Maxime Le Mal dan sang kekasih Valentina berhasil kabur dari penjara. Kedua penjahat ini ingin balas dendam terhadap Gru.

Sumber: