Cuma 3-4 Langkah, Ini Aneka Resep Spicy Chicken Wings yang Mudah Dibuat

Cuma 3-4 Langkah, Ini Aneka Resep Spicy Chicken Wings yang Mudah Dibuat

Cuma 3-4 Langkah, Ini Aneka Resep Spicy Chicken Wings yang Mudah Dibuat-Ilustrasi Resep Spicy Chicken Wings yang Mudah Dibuat-Pixabay

 

Radar Jabar – Ayam adalah makanan yang bisa diolah menjadi hidangan bercita rasa enak apa pun. Sebut saja salah satu olahan ayam paling populer seperti spicy chicken wings yang merupakan bagian sayap ayam.

 

 

 

Spicy chicken wings menjadi olahan ayam paling digemari oleh banyak orang terutama anak-anak. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah dimakan menggunakan tangan langsung, dan umumnya punya rasa gurih dan sedikit pedas.

 

 

 

Olahan ayam ini juga kerap dipilih sebagai lauk pendamping nasi saat makan siang atau makan malam. Meski demikian, di beberapa restoran kita juga sering melihat makanan tersebut disajikan tanpa nasi yang artinya bisa juga dijadikan camilan.

 

 

 

Untuk menikmati spicy chicken wings pun tidak harus selalu datang ke restoran. Anda bisa membuatnya di rumah karena ada beberapa resep yang cara pembuatannya mudah.

 

BACA JUGA:Resep dan Cara Membuat Bayam Goreng Krispy, Enak dan Mudah!

 

 

 

Contohnya aneka resep spicy chicken wings berikut ini sebagaimana kami lansir dari berbagai sumber. Catat ya, berikut empat resep spicy chicken wings yang mudah dibuat hanya dengan tiga sampai empat langkah.

 

 

 

1.      Resep Spicy Chicken Wings Sederhana

 

Bahan-bahan:

 

1 kg sayap ayam, potong-potong dan cuci bersih

 

4 siung bawang putih

Sumber: