G-Dragon Tepis Isu Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun-Kyun, Ngaku Tak Konsumsi Narkoba

G-Dragon Tepis Isu Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun-Kyun, Ngaku Tak Konsumsi Narkoba

Tepis Isu Terlibat di Kasus Narkoba Lee Sun-Kyun, G-Dragon Ngaku Tak Konsumsi Narkoba-Rapper BigBang G-Dragon-Tangkapan Layar via Soompi

Radar Jabar - Pentolan boy group K-Pop BigBang G-Dragon membantah kabar bahwa terlibat dalam kasus narkoba Lee Sun-Kyun. Hal tersebut diungkapkan oleh GD lewat kuasa hukumnya yaitu Kim Soo-hyeon pengacara di Firma Hukum K-One Chamber.

 

Idol bernama asli Kwon Ji-yong itu ikut terbawa dalam kasus narkoba Sun-Kyun. Ini pasca pihak Kepolisian Incheon mengatakan sedang menyeldiki potensi keterlibatan selebritas Korea lainnya dalam kasus tersebut.

 

Seorang petugas pun memberi pernyataan bahwa seleb Korea yang dimaksud sangat terkenal di publik.

 

BACA JUGA:Potret G-Dragon BIGBANG Saat Diduga Dalam Pengaruh Narkoba, Kasus Sama Terulang Lagi

 

"Ini Kwon Ji-yong. Pertama-tama, tidak benar terkait klaim bahwa saya mengonsumsi narkoba," ucap GD dalam pernyataannya seperti diberitakan oleh Sports Chosun, dikutip dari cnnindonesia.com, hari Jumat (27/10).

 

"Selain itu, saya tidak terkait soal berita pelanggaran Undang-undang Narkotika, dan sebagainya yang baru-baru ini terungkap di media."

 

"Namun, karena saya tahu banyak orang khawatir, saya akan secara aktif bekerja sama dengan penyelidikan polisi dan akan berpartisipasi dengan lebih baik."

 

Sumber: